Robinho Ditaksir Santos dan Cruzeiro

robinho

Teka-teki masa depan striker AC Milan, Robinho masih saja ditutupi kabut. Striker 28 tahun itu memang sebelumnya santer dikabarkan akan pulang kampung ke Brasil dan kembali membela Santos, tim masa kecilnya dulu.

Namun, kini ternyata tidak hanya Santos yang getol mendapatkan Robinho, Cruzeiro juga masuk dalam daftar tim yang ingin menggunakan jasa pemain dengan kaki kidal itu.

Hal ini bahkan diakui sendiri oleh Direktur Olahraga Cruzeiro, Alexandre Mattos. Menurutnya, meski Santos masih menjadi klub terdepan untuk mendapatkan eks striker Real Madrid itu, tapi Cruzeiro juga menyatakan sangat ingin mendatangkan Robinho.

“Kami telah membicarakannya 15 hari lalu dan saya sudah menjelaskan bahwa, untuk Robinho, Cruzeiro akan berusaha mendapatkan pemain besar sepertinya,” jelas Mattos pada Radio Italiana.

“Kami menginginkan Robinho. Cruzeiro juga telah membicarakan tentang harganya. Dia mungkin telah menyatakan bahwa prioritasnya adalah Santos sejak mereka menjual Neymar. Itulah yang diinginkannya. Namun, saya akan menegaskan bahwa pintu Cruzeiro akan selalu terbuka untuknya,” jelas Mattos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *