Robben Tepis Spekulasi Pindah Ke Manchester City

robben

Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben menepis spekulasi yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan juara Jerman itu pada akhir musim untuk bergabung dengan Manchester City. Menurutnya, tidak alasan untuk pindah dari Bayern.

“Saya tidak berurusan dengan spekulasi ini,” kata pemain Belanda itu kepada para pewarta.

“Terdapat begitu banyak spekulasi namun saya hanya ingin berurusan dengan sepak bola,” sambungnya.

“Saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak saya maka mengapa saya sebaiknya pergi? Ini semua mengenai penampilan di lapangan dan dalam beberapa pertandingan terakhir saya telah memperlihatkan bahwa saya dapat berkontribusi di Bayern,” tandasnya.

Robben telah memperkuat finalis Liga Champions Bayern itu sejak 2009 setelah sebelumnya bermain untuk Chelsea dan Real Madrid. Sempat menjalani paruh pertama musim yang tidak menyenangkan namun ia kembali merebut tempatnya di tim inti pada beberapa bulan terakhir, membantu timnya ke ambang raihan tiga gelar yang belum pernah dicapai oleh tim Jerman lainnya.

Sejumlah laporan di Inggris dan Jerman pada beberapa hari terakhir menghubung-hubungkan pemain 29 tahun ini dengan kemungkinan kepindahan ke klub Liga Utama Inggris Manchester City.

“Terdapat begitu banyak spekulasi dalam sebulan terakhir dan saya hanya terfokus pada Bayern,” kata Robben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *