Reus: Dortmund Masih Punya Peluang

534260ec9108d

Borussia Dortmund kini memang telah tertinggal 0-3 pada leg pertama babak Perempat Final Liga Champion atas Real Madrid. Namun, bagi gelandang Marco Reus, Die Borussen masih memiliki peluang di leg kedua.

Meski leg kedua akan berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund tentu akan tetap kesulitan untuk membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan penampilan Los Merengues yang memiliki kualitas di atas klub Bundesliga itu.

Namun, Reus menegaskan bahwa Dortmund masih tetap memiliki peluang untuk lolos ke Semifinal. Hal ini akan berjalan lancar bila tim arahan Pelatih Juergen Klopp itu bisa bermain seperti di babak kedua pada legh pertama.

“Kami masih belum menyerah. Ini memang akan sangat sulit jika kami bermain seperti di babak pertama di Madrid. Namun, jika kami bermain seperti di babak kedua, kami akan memiliki peluang,” tutur Reus dikutip dari Marca.

“Ini tentu akan sangat sulit untuk kami hadapi, namun kami akan memberikan segala yang kami miliki. Segalanya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola,” lanjutnya.

Source: BolaNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *