Resmi Diperkenalkan, Higuain & Reina Siap Debut di London

Resmi-Diperkenalkan-Higuain-Reina-Siap-Debut-di-London_duniasoccer615

Gonzalo Higuain dan Jose ‘Pepe’ Reina resmi diperkenalkan kepada publik Napoli pada laga persahabatan kontra Galatasaray, Senin (29/7). Namun, keduanya urung tampil pada laga tersebut, dan baru bisa melakoni debut di turnamen Emirates Cup.

Higuian resmi diboyong dari Real Madrid senilai 34,5 juta pounds. Sementara Reina dipinjam dari Liverpool selama setahun penuh. Sebelum laga kontra Galatasaray yang dimenangkan Napoli 3-1 melalui gol Goran Pandev, Camilo Zuniga dan Lorenzo Insigne itu, Higuain dan reina menyapa fans di tengah lapangan.

Setelah sesi perkenalan, kedua tim melakukan hening beberapa menit guna mengenang korban kecelakaan bus di dekat Irpinia pada Minggu (28/7) yang menewaskan 39 orang.

Selepas laga di San Paolo itu, baik Napoli pun Galatasaraya akan sama-sama terang ke London guna berpartisipasi dalam Emirates Cup, bersama FC Porto dan tuan rumah Arsenal.

Setelah Emirates Cup, Napoli akan kembali ke Italia guna menghadapi Chievo Verona pada laga terakhir pramusim. Pekan berikutnya, I Partenopei sudah harus memulai musim baru Serie-A dengan menjamu Atalanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *