Rekor Sempurna “San Iker”

Juventus v Real Madrid - UEFA Champions LeagueKiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, kembali mengukir sejarah. Ia berhasil membawa “Los Blancos” lolos ke final Piala Raja musim ini tanpa kebobolan satu gol pun dalam kedelapan pertandingan yang telah dimainkan. Rekor ini diukirnya setelah Madrid mengalahkan Atletico Madrid dalam leg kedua semifinal di Vicente Calderon, Selasa (11/2). Ini sesuatu yang tak pernah terjadi selama 100 tahun berlangsungnya turnamen ini.

Tak heran jika Casillas tampak sangat bahagia bisa mencatat rekor tersebut. “Sejujurnya, saya sangat senang. Sudah menjadi target kami untuk lolos ke final, dan saya mencatat rekor tak kebobolan,” katanya. Pemain berusia 32 tahun ini juga senang bisa memperpanjang jumlah kemenangannya dalam “El Derby Madrileno” menjadi 26 pertandingan.

Casillas menyebut rekor tak terkalahkan yang dicatatnya dalam derby ini sebagai sesuatu yang sangat istimewa. “Semua derby yang telah saya mainkan adalah laga-laga hebat yang ingin kami mainkan sebagai pemain, terutama bagi mereka yang lahir di Madrid. Saya senang karena segalanya berjalan sangat lancar,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *