Rekor Sebagai Tim Pertama di Liga Primer Yang Mengoleksi 100 gol

sergio agueroTren menang besar semakin melekat pada Manchester City. Yang terbaru, “The Citizens” sukses mengalahkan Blackburn Rovers 5-0 pada laga replay babak ketiga Piala FA, Rabu (15/1). Skuat Manuel Pellegrini kini berpeluang menorehkan rekor sebagai tim pertama di Liga Primer yang mengoleksi 100 gol hanya dalam 34 pertandingan.

Trio Alvaro Negredo (2 gol), Edin Dzeko (2), dan Sergio Aguero (1) memastikan langkah City ke babak keempat Piala FA. Fantastisnya, laga ini menandai momen kembalinya Aguero. Pemain asal Argentina itu absen hampir satu bulan akibat cedera. Yang terjadi, ia langsung mencetak gol hanya 49 detik setelah menggantikan Negredo di babak kedua.

“The Citizens” baru mulai panas di babak kedua setelah hanya unggul 1-0 lewat gol Negredo di 45 menit pertama. Penyerang yang didatangkan dari Sevilla itu kembali menambah keunggulan City dengan gol keduanya menit ke-47. Lalu, 20 menit berselang, Dzeko tidak mau ketinggalan dengan menjebol gawang “The Rovers” yang dijaga Simon Eastwood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *