Reina Tinggal Teken Kontrak di Bayern

shutterstock_36877639-pepe-reina-10-maret-2014

Pepe Reina tinggal selangkah lagi resmi menjadi kiper Bayern Munich. Kiper internasional Spanyol ini telah lolos tes medis dan tinggal menandatangani kontraknya dengan klub juara Bundesliga ini.

Bayern dan Liverpool sebelumnya telah menyetujui soal transfer Reina ke Allianz Arena yang kabarnya sekitar 2,5 juta poundsterling . Reina pun telah berada di Munich dan telah menyelesaikan tes medis pada hari Kamis (7/8/2014) waktu setempat.

Kini kiper Spanyol itu tinggal menandatangani kontraknya dengan Bayern. “Selamat datang di Munich Pepe Reina. Tes medis telah diselesaikan dan kontrak akan diteken besok,” tulis klub Bayern lewat akun Twitter resminya.

Sementara Reina lewat situs resmi Bayern menyatakan kegembiraannya bergabung dengan Bayern. “Saya sangat senang datang ke salah satu klub besar di dunia. saya datang karena saya ingin meraih titel sebanyak mungkin.”

Reina di Allianz Arena akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya saat di Barcelona, Pep Guardiola. Namun tugasnya kiper berusia 31 tahun itu cukup berat mencoba bersaing dengan kiper utama Manuel Neuer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *