Real Valladolid mampu menahan imbang Valencia 2-2

339348hp2

Valencia harus puas berbagi angka setelah bermain  bermain imbang 2-2 saat menjamu Real Valladolid  di Estadio Mestalla, Minggu (10/11) malam WIB.

Laga baru berjalan lima menit Valencia punya kas besar membuka gol melalui titik penalti, setelah kiper Diego Marino melakukan pelanggaran di area kotak terlarang. Éver Banega yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya  karena bola melambung di atas mistar gawang.

Valladolid akhirnya bisa unggul pada menit kesembilan. Memanfaatkan umpan crossing Alcatraz, Javi Garcia melakukan sundulan kepala dari tengah kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kanan atas gawang.

Los Che beraksi dnegan tampil lebih menyerang. Hasilnya terbukti Dorlan Pabón mampu menyamakan kedudukan u pada menit ke-29. Sepakan dari luar kotak penalti menembus gawang Valladolid. Skor bertahan hinggga turun minum.

Memasuki baabk kedua, Valencia kembali tertinggal  pada menit ke-50, sepakan Alcatraz membuat bola mengarah ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi Vicente Guaita.

Tak ingin menuai malu, Valencia terus menekan pertahanan Valladolid. Gol peyeimbang sekaligus menyelamatkan mereka dari kekalahan hadir dari kaki Sofiane Feghouli  menit ke-76. Berawal dari umpan Sergio Canales yang disambut dengan tendangan keras mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

Dengan hasil imbang ini, Valencia dan Vallodolid naik ke peringkat kesembilan dan ketujuh dengan raihan poin yang sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *