Real Madrid Tidak Akan Jual Gareth Bale

Real Madrid Tidak Akan Jual Gareth BaleWinger Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan akan dipinang Manchester United pada bursa musim panas. Enggan isu tersebut menjadi liar, legenda Los Blancos, Zinedine Zidane pun buka suara.

Zidane yang kini menjabat pelatih Real Madrid Castilla itu menegaskan Bale berstatus tidak dijual. Mantan kapten Timnas Prancis tersebut mengatakan United maupun klub peminat lainnya sebaiknya melupakan rencana mereka.

“Real Madrid hanya membeli pemain-pemain terbaik di dunia. Kami tidak menjual mereka. Presiden (Florentino Perez) sudah mengatakan bahwa dia (Bale) tidak dijual dan memang faktanya dia takkan dijual. Itu adalah jawaban buat Manchester United maupun klub lain yang bertanya tentangnya,” ujar Zizou mengutip dari Panduan Judi Bola, Selasa (14/4/2015).

“Bale merupakan salah satu kunci sukses kami musim lalu, khususnya di Liga Champions. Kami bertekad mempertahankan gelar tersebut dan saya yakin dia akan kembali memainkan peranan penting,” imbuh mantan pemain Juventus ini lagi.

Bale sendiri dibeli El Real seharga 85,3 juta pounds dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Dia masih memegang rekor tranfer termahal hingga saat ini. Andai winger internasional Wales itu nantinya benar berganti kostum menjadi merah, menarik memang menanti maharnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *