Real Madrid Layak Masuk Final Liga Champions

mourinhoPelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan tim yang asuhannya, Real Madrid, memang “layak” untuk masuk ke babak final Liga Champions 2012.

Namun untuk bisa masuk ke babak final, Real Madrid harus mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 dan memimpin semifinal leg kedua Liga Champions yang akan digelar malam ini, 25 Apr, di Stadion Santiago Bernabeu.

“Kami memang pantas maju ke babak final, dan ingin menjadi juara di Liga Champions karena itu akan sangat berarti bagi kami pada musim ini. Para pemain pun menyakini dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat memangangkan pertandingan leg kedua menghadapi Munchen, bermain santai namun dengan semangat tinggi untuk menang,”kata Mourinho seperti dikutip Triball Football.

Mourinho tidak terlalu berambisi untuk meraih kemenangan, karena hasil yang akan diraih akan dilihat dari kerja tim para pemain. Masalah kepantasan Madrid menjadi juara Champions 2012 para pemain sendirilah yang menentukan hasilnya.

“Pertandingan menghadapi Munchen merupakan waktunya untuk menujukan kemampuan dari Madrid, walaupun saya sadar mereka bukan lawan yang tangguh, dan tentu mereka sudah tahu potensi para pemain Madrid. Namun demikian kita akan perlihatkan kerja terbaik tim di lapangan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *