Real Madrid Dapatkan Isco Dengan Harga 30 Juta Euro

isco malaga

Real Madrid akhirnya benar-benar bersepakat dengan Malaga tentang harga Isco, gelandang muda Spanyol yang mengilap di Euro U-21. Pemain jenius ini  tinggal menunggu waktu direkrut Los Blancos dalam bursa transfer musim panas dengan banderol 30 juta Euro.

Jumat lalu, Jose Angel Sanchez (direktur utama Real Madrid), Florentino Perez (presiden Los Blancos) dan Vicente Casado (direktur Malaga) sudah bertemu untuk menyusun kehadiran Isco ke Santiago Bernabeu. Pemain muda terbaik Eropa tahun lalu ini akan berkostum Los Blancos dalam lima tahun ke depan.

Pindahnya Isco sendiri, dilaporkan AS, akan diresmikan pekan depan. Kemudian, sang gelandang akan diperkenalkan ke publik pada Juli mendatang. Dalam beberapa hari ini, Malaga tengah memikirkan masak-masak, siapa pemain pinjaman dari Real Madrid yang juga akan disediakan demi memuluskan perpindahan Isco. Kemungkinan pemain muda yang akan dititipkan ke La Rosaleda adalah penyerang Rusia, Denis Cheryshev.

Saat ini sendiri Isco tengah berlibur di Ibiza. Dan konfirmasi transfernya, sudah diumumkan pada Sabtu (22/6) pagi hari melalui stasiun radio Cadena SER.

Sebelumnya, Isco terus menggoda semua klub Eropa. Permainannya yang konsisten bersama Malaga dilanjutkan dengan keberhaslannya membawa La Rojita mempertahankan gelar Piala Eropa U-21. Sempat muncul dugaan, Isco akan pindah ke Manchester City mengikuti jejak mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

Namun, ternyata, Isco memilih Real Madrid. Tentang hal ini, Alvaro Morata, sempat menyatakan ia mengompori agar Isco pindah ke Santiago Bernabeu saja. “Saya katakan padanya Madrid adalah tim terbaik di dunia!”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *