Real Madrid Dan Chelsea Mau Datangkan Conte

conte
Antonio Conte kabarnya sedang dilirik oleh Chelsea dan Real Madrid. Kabar itu bukan cuma disambut gembira oleh Conte, tetapi juga oleh Juventus.

Musim lalu Conte sudah berhasil mengantar Juventus menggondol Scudetto dengan performa memuaskan. Musim ini, kendatipun tidak semulus musim lalu, Bianconeri juga masih memuncaki klasemen Seri A.

Musim ini Juve juga masih berpeluang menjadi jawara Liga Champions. Tengah menjejak babak 16 besar, kans lolos ke perempatfinal juga terbuka lebar menyusul kemenangan 3-0 dalam laga leg I lalu di kandang Celtic.

Performa Conte sebagai allenatore Juve itu tentu tidak luput dari perhatian klub-klub lain. Dua klub besar Eropa, Chelsea dan Madrid, bahkan dikabarkan siap merekrut Conte musim panas nanti.

Conte sendiri merespons hal tersebut dengan gembira karena ini menjadi bentuk pengakuan terhadap kemampuannya sebagai pelatih. Ia pun menyatakan bahwa Juve ternyata ikut senang dengan minat dari klub lain terhadap dirinya.

“Saya selalu bilang bahwa ambisi saya suatu hari nanti adalah melatih ke luar negeri dan saya puas sudah menerima perhatian sebesar itu dari klub-klub penting, itu berarti kami sedang bekerja dengan baik,” Ujar Nya.

“Mereka juga membuat Juventus senang karena itu berarti bahwa mereka sudah memilih dengan tepat satu setengah tahun lalu. Saat ini saya cuma memikirkan Juventus, untuk kembali unjuk gigi di Italia dan tampil bagus di Eropa,” ungkap Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *