Real Madrid bersikeras Bale akan kembali Saat Bertemu dengan Barcelona

0000133518

Kepala pelayanan medis Real Madrid mengatakan ia mengharapkan Gareth Bale menjadi ” 120 persen ” fit pada Oktober ‘ 26 ‘ s ‘ Clasico ‘ di Barcelona Camp Nou , sebagai pemain sayap dapat terus bermain sementara masalah punggungnya menerima pengobatan.

Kebugaran Bale tetap menjadi pembicaraan utama di Madrid , Marca mengklaim dengan selama akhir pekan bahwa mantan pemain Tottenham memiliki masalah punggung yang serius yang memerlukan operasi – dan bahwa presiden Florentino Perez Blancos mengetahui masalah itu, tetapi dengan € 100.000.000 rekor dunianya  tetap di laksanakan.

Klub Estadio Santiago Bernabeu mengeluarkan pernyataan yang keras dalam menanggapi , mengatakan bahwa Bale , 24 , ” tidak memiliki slipped disc ” tetapi tidak memiliki ” disk tonjolan kronis kecil ” . Klub ini mengklaim ini adalah sesuatu yang relatif sama dengan pemain , dan tidak menghentikan mereka bermain .

Carlos Diez , kepala Pelayanan Medis Sanitas – Real Madrid , mengatakan me majalah AS bahwa situasinya tidak seserius seperti yang di bicarakan , dan Bale bahkan bisa memainkan beberapa menit dari bangku cadangan melawan Malaga di La Liga Sabtu depan dan juga pada saat kunjungan Juventus Bernabeu di Liga Champions Rabu berikutnya .

” Harus ada kesabaran karena ia tidak melakukan pramusim biasa, ” kata Diez . ” Itu membuat perbedaan besar . Kami bekerja sehingga ia dapat memainkan beberapa menit melawan Malaga , melawan Juventus sedikit lebih dan tujuannya adalah bahwa ia tiba di Clasico di 120 persen . ”

Diez menjelaskan pada situs  resmi klub bahwa operasi tidak akan diperlukan sebagai masalah bisa diobati dengan pelatihan khusus untuk memperkuat otot-otot di sekitar daerah yang terkena .

“Pemain sepak bola tingkat paling tinggi memiliki sama ‘ tonjolan ‘ , yang hanya menjadi perhatian nyata ketika ada masalah klinis lebih lanjut , ” tambahnya . ” Kami sedang mengembangkan sebuah program penyembuhan pencegahan , dengan gagasan bahwa ia merasa dilindungi dan dapat menghindarinya semakin serius . Itu terdiri dalam memperkuat otot-otot perut dan pinggang dengan latihan pencegahan . Ini penguatan otot bekerja seperti semacam korset atau korset pada tombol [ tulang belakang ] kolom , sehingga tidak ada penderitaan lebih lanjut dari tonjolan . ”

Dokter juga menyangkal isu itu mirip dengan apa yang menyebabkan mantan Gonzalo Higuain menjalani operasi pada November 2010 dan menghabiskan waktu  empat bulan.

” Ketika ada saraf terjepit , dan kanal tulang belakang dipindahkan , Anda bisa mendapatkan ketidakmampuan untuk bergerak , ” kata Diez . ” Itulah yang terjadi dengan Higuain – . Yang tidak bisa menjalankan Itu tidak terjadi dengan Bale . ”

Bahkan dengan ini penolakan resmi, banyak di Madrid tetap sangat prihatin tentang Bale kebugaran – dan pertanyaan berapa banyak dia akan dapat memberikan kontribusi kepada tim selama beberapa bulan mendatang , dan Dr Avelino Parajon kepada Marca bahwa penandatanganan Bale mungkin telah kesalahan pada bagian klub , dengan pemain yang menderita cedera yang dapat berubah menjadi masalah kronis .
” Jika Real Madrid telah menandatangani Gareth Bale mengetahui tentang tonjolan ini , mereka telah melakukan kesalahan , ” kata Dr Parajon .

” Itu bukan untuk mengatakan bahwa besok dapat dioperasikan dan dia bisa terus bermain , seperti yang telah terjadi berkali-kali.

” Ketika seseorang memiliki masalah tersebut pada usia itu , ini menunjukkan bahwa ia memiliki kemungkinan besar menderita herniated disc dan gejala yang timbul dari bahwa seiring waktu . Ini adalah pertanda buruk bagi setiap atlet . ”

Kapten Wales hanya bermain 132 menit sejak bergabung pakaian Bernabeu hanya sebelum tenggat waktu transfer musim panas lalu , baik sebagai pelatih Carlo Ancelotti dan presiden Florentino Perez telah menyarankan masalah utama adalah tidak cedera tertentu tetapi ia sendiri tidak senang dengan dirinya sendiri kondisi fisik .

AS pada hari Minggu meinformasikan 27 luka terjadi pada  Balesehingga  kehilangan pertandingan sejak ia bergabung Tottenham pada musim panas 2007 berusia 17 .

Pada bulan Januari 2011 , Bale digantikan dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle , menderita masalah punggung . Spurs kemudian memertimbangkan apakah akan beroperasi atau tidak – tetapi memutuskan untuk beristirahat selama lima pertandingan sebagai gantinya.

Bale juga ditarik keluar dari skuad Inggris untuk Olimpiade 2012 mengutip masalah punggung, dan kemudian dikritik oleh Presiden FIFA Sepp Blatter ketika ia bermain untuk Tottenham pada tur musim panas AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *