Reaksi Balotelli Setelah Ditawar Madrid

Mario+Balotelli+Memes

Striker kontroversial AC Milan dan Timnas Italia, Mario Balotelli, tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk hijrah ke klub elite Eropa lainnya di bursa transfer musim panas ini. Hal itu merujuk pada pernyataan agen Balotelli, Mino Raiola, menyusul adanya tawaran yang disodorkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut Corriere dello Sport, pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti telah meminta klub untuk menyediakan dana transfer yang cukup besar guna mendatangkan Balotelli ke La Liga. Keinginan Ancelotti ditolak Rossoneri yang mencap Balotelli sebagai pemain yang tidak akan dijual.

Penyerang muda yang akan genap berusia 23 tahun pada 12 Agustus mendatang baru bergabung ke San Siro dari Manchester City pada 29 Januari 2013 lalu dengan fee transfer 20 juta euro. Berdurasi empat musim, tidak ada klausul buy-out dalam kontrak Balotelli.

“Akankah Mario (Balotelli) dilego? Tidak. Untuk saat ini, ia tidak akan hengkang. Namun, dalam sepakbola, seorang pemain yang dilabeli tidak akan dijual cepat atau lambat bakalan masuk dalam bursa transfer. Milan dan Mario mempunyai proyek yang sangat penting. Lagipula, saat ini Mario sangat senang tinggal di sini. Namun, besok hari, siapa yang tahu,” ujar Raiola berteka-teki.

Lebih lanjut, Raiola mengungkapkan rasa pesimistisnya dengan kapabilitas klub-klub Serie A menjaga pemain bintangnya dari godaan klub-klub Spanyol dan Inggris. “Saat ini, sangat sulit bagi klub Serie A untuk mempertahankan pemain bintangnya. Sebab, pendapatan (gaji) mereka hanya sepertiga dari yang diberikan klub-klub Liga Premier dan La Liga,” pungkas Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *