Raphael Varane Dipastikan Absen

Raphael Varane

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memanggil 24 pemain untuk menghadapi pertandingan final Copa del Rey melawan Atletico de Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 18 Mei. Dari nama-nama pemain yang dirilis klub, Jumat (17/5/2013) hanya Raphael Varane yang tidak ada dalam daftar. Seperti diketahui, Varane absen karena mengalami cedera lutut. Bek muda itu, harus istirahat selama dua bulan.

Para pemain yang dipanggil ini kemudian menuju Mirasierra Suites Hotel, tempat yang akan mereka tinggali sampai beberapa jam sebelum pertandingan.

Sementara itu bek Madrid Sergio Ramos mengatakan Mourinho sudah mempersiapkan skuatnya dengan baik. Selain soal teknis, Mourinho juga memberikan motivasi yang lebih kepada para pemain.

“Jika ada sesuatu yang saya suka tentang pelatih kami, dialah orangnya yang mencoba memotivasi pemain, baik dengan pembicaraan atau juga video. Mourinho mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik,” kata Ramos.

Setelah mendapat pembekalan dari pelatih, menurut Ramos semua tergantung pada para pemain ketika berada di lapangan. “Dia sudah mengeluarkan semua kemampuannya dan kemudian terserah kepada kita,” ujar Ramos.

Berikut skuat Real Madrid :
Casillas, Diego Lopez, Adan dan Yesus, Ramos, Pepe, Albiol, Carvalho, Arbeloa, Coentrao, Marcelo dan Nacho, Xabi Alonso, Essien, Khedira, Kaka, Modric, Ozil, Callejon dan Di Maria, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain dan Morata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *