Putuskan kontrak, Adan siap hengkang

EkWTgQFbv5Penjaga gawang Real Madrid, Antonio Adan berpeluang meninggalkan Santiago Bernabeu secara gratis pada musim panas ini setelah membatalkan kontrak dengan klub asal Ibukota Spanyol itu. Pemain berusia 26 tahun yang sebelumnya diprediksi bakal menggantikan tempat Iker Casillas, namun ia hanya mampu membuat beberapa laga bersama Los Blancos.

Adan sendiri datang ke Bernabeu ketika Jose Mourinho masih berkuasa dan kedatangan kiper baru sempat membuat gempar Madrid. Pasalnya keputusan Mou memboyong kiper baru membuat spekulasi ingin menggantikan Casillas semakin kencang berhembus. Namun Madrid justru mencari penjaga gawang baru ketika Casillas mengalami cedera jari tangan yang memaksanya absen lama.

Pemain itu yakni Diego Lopez yang lewat penampilan impresifnya mampu menyihir publik Bernabeu. Kini di tengah persaingan antara Casillas dan Lopez, Adan memilih untuk hengkang setelah gagal menemukan performa terbaiknya. “Real Madrid dan Antonio Adan telah memutuskan kontrak yang mengikat pemain dengan klub. Madrid berterima kasih atas sikap profesionalnya dan kasih sayang untuk klub. Kami berharap yang terbaik untuknya,” ucap pernyataan klub seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9/2013).

Sementara itu sebelumnya Adan dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Rayo Vallecano terkait kemungkinan transfer. Elche dan Levante sebelumnya diklaim sebagai klub yang berminat memboyongnya. Hanya saja, keduanya justru tak menunjukkan pergerakan nyata. Kini justru tim sekota Madrid, Vallecano-lah, yang tengah bernegosiasi dengan Adan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *