PSV Resmi Datangkan Maher

Maher

Adam Maher resmi bergabung dengan PSV Eindhoven dari AZ Alkmaar. Lolos tes medis, gelandang serang berbakat ini mendapatkan nomor keramat bersama PSV.

Kedatangan pemain berusia 19 tahun ini disambut baik oleh Direktur Teknik PSV, Marcel Brands. Menurutnya, Maher dinilai cocok dengan filosofi PSV yang mengandalkan talenta lokal Belanda.

“Kami telah lama ingin merekrutnya (Maher). Bersamanya, kini kami memiliki talenta muda Belanda yang cocok dengan filosofi klub ini,” sebut Brands dalam situs resmi klub.

Dilansir Reuters, Maher akan segera menjalani tes medis pada Senin waktu setempat (1/7).

Selama berada di AZ, Maher telah tampil sebanyak 94 kali dengan torehan 22 gol di segala ajang. Ia juga telah mengantongi empat caps bersama timnas senior Belanda.

nomor punggung yang sebelumnya dipakai oleh Mark van Bommel, 6, yang menjadi nomor anyar sang pemain di klub barunya tersebut. Maher menandantangani kontrak selama lima tahun.

“Melanjutkan titah nomor Van Bommel adalah ide brilian. Para fans menyambutku dengan antusias dan aku berjanji akan membayar itu dengan penampilan istimewa di lapangan,” tegasnya.

Sang pemain juga mengaku sudah cukup lama didekati oleh PSV. Bahkan sebelumnya sang pemain lebih condong dekat dengan Ajax Amsterdam.

“Aku sudah dihubungi PSV sejak setengah tahun lalu dan sangat ingin bergabung dengan mereka. Beruntung, akhirnya aku berada disini sekarang,” tandasnya semringah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *