PSMS dikalahkan Persitara 1-2

PSMS

PSMS Medan kalah 1-2 dari tamunya Persitara pada lanjutan kompetisi Divisi Utara Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Teladan Medan, Minggu.

Dua gol Persitara diborong Firman pada menit 37 dan 91, sedangkan satu golĀ PSMS dilesakkan Juanda Mayadi.
Bagi PSMS ini adalah kekalahan pertama yang diderita Ayam Kinantan selama kompetisi divisi utama LPIS, sementara bagi Persitara sebagai keberuntungan yang luar biasa mengingat sejak awal meraka menargetkan imbang.

“Target kami sebelumnya hanya bisa mencuri poin dari PSMS, namun ternyata kami bisa menang. Tentunya ini suatu keberuntungan bagi kami,” kata Pelatih Persitara Parlindungan usai pertandingan.

Ia mengatakan, hasil tersebut tidak terlepas dari strategi dalam mematikan langkah Saktiawan dan Donny Siregar yang memang menurut dia menjadi roh permainan PSMS.

Iamengaku bangga terhadap perjuangan para pemainnya yang tetap bersemangat sepanjang laga, bermain meski saat ini manajemen masih dilanda masalah keuangan.

CEO Persitara S Andyka mengaku semangat para pemainnya juga tidak terlepas dari dukungan penuh Walikota Jakarta Utara, serta akan masuknya beberapa sponsor untuk mendanai tim.

“Dalam waktu dekat ini beberapa perusahaan siap mensponsori tim. Ini tentunya menjadi modal untuk menambah semangat tim,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *