PSG Terus Beri Tekanan Pada Monaco

psg-130929aParis Saint-Germain terus memberi tekanan kepada AS Monaco setelah menggibas Toulouse 2-0 di Stadion Parc des Princes pada pekan kedelapan Ligue 1, Sabtu (28/9/13). Sepasang gol Les Parisiens dicetak oleh Marquinhos pada menit ke-41 dan Edinson Cavani, menit ke-79.

“Kami memiliki 18 poin dari delapan pertandingan. Itu bagus,” kata manajer PSG, Laurent Blanc, seperti dilansir CNN. “Namun kami belum bagus dalam efisiensi peluang. Kami selalu menciptakan banyak peluang, terutama jika tampil di kandang sendiri. Tapi kami menyia-nyiakannya begitu saja.”

Berkat tambahan tiga angka ini, PSG berhak menempati pucuk klasemen, menggeser Monaco yang akan bertanding melawan Stade de Reims pada Senin (30/9/13) mendatang. Kendati demikian, Blanc optimistis timnya akan terus menjadi pimpinan klasemen.

“Kami menjuarai liga musim lalu dan sepanjang musim ini, kami belum terkalahkan,” kata manajer berusia 47 tahun itu. “Kami memiliki skuad yang mampu untuk mempertahankan gelar juara.”

Sementara bagi Toulouse, kekalahan ini membuat mereka merosot ke peringkat 13 dengan 9 poin. Dengan demikian, posisi tim asuhan Alain Casanova itu terancam masuk zona degradasi karena hanya unggul tiga poin dari AC Ajaccio yang ada di peringkat ke-18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *