Prestasi Jeblok Muncul Calon Kuat Pengganti Allegri

01-i5Barbara Berlusconi akan melakukan perombakan di internal AC Milan. Perempuan cantik berusia 29 tahun itu akan mencopot dua petinggi Milan, Adriano Galliani (Wakil Presiden Klub) dan pelatih Massimiliano Allegri.

Keduanya dinilai gagal, menyusul anjloknya kinerja Mario Balotelli dan kawan-kawan. Saat ini, I Rossoneri terperosok ke posisi ke-11 klasemen sementara Serie A 2013/2014. Terkini, Allegri dan pasukannya digebuk Fiorentina 0-2 di San Siro.

Menurut beberapa laporan, termasuk Kantor Berita Ansa, Barbara akan mendapuk Paolo Maldini, legenda Milan, untuk menggantikan posisi Galliani. Allegri sendiri belum digantikan siapa, tapi masa depannya di Milan benar-benar terancam.Big Boss Milan, Silvio Berlusconi. “Dia mengadakan pertemuan dengan ayahnya, Presiden Silvio Berlusconi, untuk mendesak perubahan seluruh staf,” tulis Football Espana.

Berlusconi akan meminta Paolo Maldini untuk kembali sebagai direktur. Maldini memang sangat vokal tentang masalah hirarki di Milan, karena setelah pensiun dia tak pernah ditawari posisi.

Sedangkan Pippo Inzaghi berpeluang mendepak Massimiliano Allegri dari singgasana pelatih AC Milan. “Dia adalah favorit untuk menggantikan Allegri,” tulis Footbal Espana.

Allegri kembali menjadi kecaman, menyusul hasil imbang 0-0 kontra Chievo. Nasib Milan pun belum berubah. I Rossoneri masih terpuruk di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A 2013/2014. Mario Balotelli dan kawan-kawan juga harus berjuang keras di pentas Liga Champions.

Milan berada di urutan kedua dengan torehan lima poin dari empat pertandingan. Selisih lima poin dari Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen.

Presiden Silvio Berlusconi dan Wapres Adriano Galliani sejauh ini memang belum menyatakan secara resmi pergantian di pucuk pelatih. Artinya, Allegri masih aman. Dia masih diberi kesempatan untuk memperbaiki performa tim yang bermarkas di San Siro.

Namun, jika Milan masih jeblok bukan tak mungkin Allegri akan didongkel. Penggantinya kemungkinan besar Inzaghi, karena selain mantan pemain Milan dia saat ini menukangi tim Primavera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *