Prediksi Zenit Petersburg vs Atletico Madrid (Liga Champions ) 27 November 2013

prediksi Zenit Petersburg vs Atletico Madrid

Saat ini kubu Zenit menduduki posisi kedua dalam susunan klasemen sementara Grup G dengan total perolehan lima poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Secara rinci, tim tersebut mampu meraih sekali kemenangan, dua kali mendapatkan hasil imbang dan satu kali kalah dari setiap lawan yang mereka hadapi selama babak penyisihan Grup G.

 

Di sisi lain, kubu Atletico Madrid saat ini menduduki posisi pertama dalam susunan klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa musim ini dengan total perolehan 12 poin dari empat pertandingan yang mereka jalani sepanjang babak penyisihan Liga Champions musim ini. Satu tiket telah diamankan oleh raksasa Spanyol Atletico Madrid.

 

 

Performa Atletico Madrid yang sangat menawan di awal musim ini membuat Los Rojiblancos memetik empat kemenangan dan memastikan lolos ke babak berikutnya lebih awal dari Grup G. Walaupun sudah memastikan satu tiket di babak gugur, Atletico Madrid tetap akan menargetkan kemenangan untuk mempertahankan moral para punggawanya.

 

Kemenangan tujuh gol tanpa balas atas Getafe di partai terakhir mereka pasti memberi ancaman bagi skuad tuan rumah. Kembalinya Arda Turan dari cedera dan langsung memberi kemenangan bagi timnya tentu harus diwaspadai oleh Zenit.

 

Atletico Madrid pun bakal kembali menurunkan duet maut Diego Costa dan David Villa untuk berpasangan di sektor depan. Kedua striker yang sudah melesatkan 22 gol di kompetisi Primera Liga Spanyol tentu bakal menjadi ancaman serius bagi para punggawa bertahan Zenit.

 

Sedangkan bagi Zenit, kekalahan bakal mengakhiri kans mereka untuk bisa melangkah ke babak gugur. Perbedaaan poin antara peringkat 2 dengan peringkat 3 FC Porto hanya dipisahkan 1 poin, dengan hanya memaainkan 1 pertandingan kandang, maka Zenit wajib memaksimalkan keuntungan sebagai Team Rumah untuk merebut kemenangan.

 

Striker tim nasional Brazil Hulk babal menjadi sosok kunci bagi skuad asuh Luciano Spalletti ini di partai nanti Tapi  permainan dari Zenit saat ini sangatlah tidak mencirikan team sekelas Zenit hanya memperoleh 1 kali kemenangan 2 kali seri dan 2 kali kalah, apalagi di pertandingan terakhir dihadapan pendukung zenit mereka pun harus mengakui keunggulan team Tamu dengan Skor 0 – 2.

 

 

 

Prediksi susunan pemain Zenit St Petersburg vs Atletico Madrid:

 

Zenit St Petersburg: Lodigin, Ansaldi, Criscito, Lombaerts, Hubocan, Danny, Shirokov, Shatov, Faizulin, Witsel, Hulk.

 

Atletico Madrid: Courtois, Godín, Luis, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, García, Gabi, Adrian, Costa.

 

 

Head-To-Head Zenit St Petersburg vs Atletico Madrid:

19 Sep 2013 (UCL) Atletico Madrid 3 – 1 Zenit

 

Lima Pertandingan Terakhir Zenit St Petersburg:

22 Nov 2013 (LPR) Zenit St Petersburg 0 – 2 Rostov

10 Nov 2013 (LPR) Spartak 4 – 2 Zenit St Petersburg

07 Nov 2013 (UCL) Zenit St Petersburg 1 – 1 Porto

02 Nov 2013 (LPR) Zenit St Petersburg 1 – 1 Amkar

26 Okt 2013 (LPR) Ural Ekaterinbourg 1 – 2 Zenit St Petersburg

 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

24 Nov 2013 (LLP) Atletico Madrid 7 – 0 Getafe

11 Nov 2013 (LLP) Villarreal 1 – 1 Atletico Madrid

07 Nov 2013 (UCL) Atletico Madrid 4 – 0 Austria Wien

03 Nov 2013 (LLP) Atletico Madrid 2 – 0 Athletic Bilbao

 

Prediksi Skor Zenit St Petersburg vs Atletico Madrid : (2 – 2)

01 Nov 2013 (LLP) Granada 1 – 2 Atletico Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *