Prediksi Villarreal vs Barcelona (Liga Spanyol ) – 28 April 2014

Prediksi Villarreal vs Barcelona  1

Blaugrana akan kembali datang dan berkunjung ke Camp El Madrigal — Villarreal, pada Senin 28 April, pukul 02:00 Dini hari WIB. Setelah di tengah pekan lalu Barcelona atau Blaugrana menuai banyak hasil minor dalam berbagai ajang dan membuat performanya kian menurun, namun pada laga 21 April lalu kala bertanding di Camp Nou, timnya mampu mendaratkan kemenangan dan mampu bangkit dari keterpurukan yang dideritanya tersebut.

kini timnya tetap wajib waspada dalam menjalani sisa laganya di musim ini. Ya, dengan banyaknya kekalahan yang ia derita di tengah pekan lalu jelas membuat Barca tak boleh menderita kekalahan kembali. Karena seperti yang terlihat, dengan kemenangan atas Bilbao lalu Barca mampu menduduki posisi ke 2 dengan koleksi 81 poin. Dan kini Barca hanya terpaut empat poin atas sang pemuncak klasemen yakni Atletico.

Villareal nampaknya akan sangat sulit untuk dapat bermain pada laga kali ini meskipun bermain menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini mengingat lawannya kali ini adalah klub besar Barcelona yang sangat menginginkan gelar La Liga setelah kekalahannya di Liga Champions, Villareal yang saat ini berada pada posisi ke 7 dalam 34 pertandingannya.

Namun syarat utamanya adalah menumbangkan Villarreal di El Madrigal. Ini pekerjaan yang lumayan sulit karena pasukan Marcelino Garcia Toral cuma kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang. Absennya Ikechukwu Uche, Jose Antonio Dorado, dan Pablo Iniguez tidak akan terlalu banyak berpengaruh. Villarreal juga tengah memperjuangkan nasib mereka di Eropa.

Barcelona sendiri datang ke kandang musuh dengan armada yang tidak lengkap. Victor Valdes, Jordi Alba, Gerard Pique, Carles Puyol, hingga Neymar absen karena cedera. Dengan sisa skuat yang ada, Barca sempat krisisi sebelum akhirnya menang 2-1 atas Athletic Bilbao pekan lalu.

Barcelona saat ini memang sedang berada pada kondisi yang kurang prima bisa kita lihat dari statistik pertandingannya yang hanya mendapatkan 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang namun Barcelona sepertinya masi belum menyerah untuk mendapatkan gelar La Liga musim ini walaupun kemungkinan untuk Barcelona sendiri kian menipis.

Kekalahan Villareal atas Malaga akan menjadi titik kelemahan mereka, praktis kesempatan ini tentunya akan dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona untuk mencuri tiga angka berharga. Dengan kemenangan ini Barcelona akan semakin menempel ketat di puncak klasemen Liga Spanyol.

 

 

 

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Barcelona

Villarreal : Asenjo, Gaspa, Musacchio, Pantic, Jaume, Pina, Cani, Torres, Soriano, Perbet, Pereira

Barcelona : Pinto, Alves, Bartra, Mascherano, Adriano, Xavi, Song, Iniesta, Alexis, Messi, Pedro

 

Head To Head Villarreal vs Barcelona :
• 15 Des 2013 Barcelona 2 – Villarreal 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
• 29 Jan 2012 Villarreal 0 – Barcelona 0 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
• 30 Agu 2011 Barcelona 5 – Villarreal 0 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
• 3 Apr 2011 Villarreal 0 – Barcelona 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
• 14 Nov 2010 Barcelona 3 – Villarreal 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
• 22 Apr 2014 Málaga 2 – Villarreal 0 LL
• 12 Apr 2014 Villarreal 1 – Levante UD 0 LL
• 5 Apr 2014 Atlético Madrid 1 – Villarreal 0 LL
• 31 Mar 2014 Villarreal 1 – Elche 1 LL
• 28 Mar 2014 Getafe 0 – Villarreal 1 LL

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
• 21 Apr 2014 Barcelona 2 – Athletic Bilbao 1 LL
• 17 Apr 2014 Barcelona 1 – Real Madrid 2 CDR
• 13 Apr 2014 Granada 1 – Barcelona 0 LL
• 10 Apr 2014 Atlético Madrid 1 – Barcelona 0 UCL
• 5 Apr 2014 Barcelona 3 – Real Betis 1 LL

 

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona  : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *