Prediksi Valladolid vs Granada (Liga Spanyol)- 19 Mei 2014

Prediksi Valladolid vs Granada  2

Partai menarik akan tersaji dalam waktu dekat pada lanjutan kompetisi liga Spanyol musim ini. Pekan terakhir pada ajang paling bergengsi di Spanyol itu menyajikan banyak laga menarik didalamnya. Selain perburuan gelar liga Spanyol antara klub papan atas juga tersaji pertarungan memperbutkan posisi aman dari zona degrdasi diakhir musim antara klub-klub papan bawah.

Dua klub yang sama-sama tertahan dipapan bawah klasemen Valladolid vs Granada harus saling berebut poin krusial diakhir pekan mendatang. Keduanya sama-sama membutuhkan tiga poin penting dipekan 38 mendatang untuk mengamankan posisinya dari degradasi. Hal itu membuat Real Valladolid maupun Granada akan bermain sebaik mugnkin dalam pertandingan yang digelar di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada 18 Mei 2014 hari minggu pukul 23.00 WIB tersebut.

Karena sampai pekan ke 37 lalu, kedua tim sama – sama menelan kelalahan atas lawanya di kompetisi la Liga Spanyol. Real Valladolid menelan kekalahan yang cukup besar dengan skor akhir 4-3 atas tuan rumah Real Betis. Sedangkan hal yang sama juga di dapatkan Granada dengan menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Almeria di akhir pekan lalu. Karena itulah kedua tim akan memiliki misi yang sama yaitu meraih kemenangan dengan merebut tiga poin penting. Untuk pertemuan itu akan berlangsung di markas Real Valladolid di Estadio Municipal José Zorrilla — Valladolid.

Melihat posisi di klasmen untuk kedua tim masih turun kasta, dimana Real Valladolid duduk di peringkat ke 18 dengan raihan 36 sedangkan Granada di atasnya dengan duduk di posisi ke 17 dengan mengoleksi 38 angka. Kemungkinan besar Real Valladolid akan mencoba balas dendam di pertemuan paruh pertama musim ini di bulan januari lalu. Karena saat itu Granada meraih kemenangan besar di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 4-0 saat menjamu Real Valladolid.

Terlihat dalam lima pertandingan terkhir, hasil terbaik Real Valladolid adalah tiga kali bermain imbang dan dua kekalahan. Hasil tersebut, tentu saja mebuat Real Valladolid harus memutar otak lagi untuk bangkit dari keterpururukan di ajng laga LA Liga Spanyol. Pasalnya, lawan tanding mereka nanti ialah Granada yang saat ini tengah dalam kondisi yang maksimal. Granada sendiri, saat ini tengah berada satu peringkat di atas Granada.

Real Valladolid hanya mampu mencetak 5 gol (3 gol di kandang) saat menjamu Granada. Sementara Granada sukses mencetak 8 gol (3 gol tandang) saat melawat kemarkas Real Valladolid dari 5 kali pertemuan tim  Real Valladolid belum menelan kekalahan kandang di 11 laga terakhir, dimusim ini Valladolid sukses meraih kemenangan atas Villarreal dan Barcelona serta mampu menahan imbang Valencia dan Real Madrid. Sementara Granada belum pernah meraih kemenangan di 10 laga terakhir hanya mampu meraih imbang 2 kali saat menjamu Granada dan Real Sociedad

Real Valladolid akan mengandalkan Javi Guerra dilini depan, dimusim ini dirinya sukses mencetak 15 gol. Sementara tim tamu kembali mengandalkan penyerang asal Maroko, Youssef El-Arabi yang dimusim ini sudah mencetak 12 gol dan 2 asisst.

Real Valladolid dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang andalan mereka, Manucho Goncalves yang masih dibekap cedera. Sementara tim tamu tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka disektor pertahanan, Jeison Murillo dilaga pamungkas nanti. Dimusim ini dirinya tercatat 32 kali membela tim dan sukses mencetak 1 gol.

Kedua tim hanya selisih 2 poin, Real Valladolid hanya diposisi 19 dan hanya meraih 36 poin dan berada di zona merah dan Granada berada di posisi ke 17 hanya mampu meraih 38 poin hingga laga ke 37 La Liga Spanyol. Dimusim ini Real Valladolid hanya menelan 3 kali kekalahan dilaga kandang, catatan tersebut merupakan catatan terbaik keempat di ajang La Liga.

Sementara Granada sudah mengalami 10 kali kekalahan dilaga tandang pada musim ini. Granada hanya memperlukan hasil imbang untuk bisa memastikan mereka bertahan di ajang La Liga. Sementara Tim tuan rumah, Real Valladolid menargetkan tiga angka sebagai harga mati tim untuk bisa bertahan dikasta tertinggi La Liga Spanyol.

 

 

Head to Head Real Valladolid vs Granada :

  • 11 Jan 2014 Granada 4 – Real Valladolid 0
  • 20 Apr 2013 Granada 1 – Real Valladolid 1
  • 25 Nov 2012 Real Valladolid 1 – Granada 0
  • 05 Feb 2011 Real Valladolid 2 – Granada 3

Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid :

  • 12 Mei 2014 Real Betis 4 – Real Valladolid 3
  • 08 Mei 2014 Real Valladolid 1 – Real Madrid 1
  • 04 Mei 2014 Real Valladolid 1 – RCD Espanyol 0
  • 29 Apr 2014 Celta 4 – Real Valladolid 1
  • 12 Apr 2014 Osasuna 0 – Real Valladolid 0

Lima Pertandingan Terakhir Granada :

  • 12 Mei 2014 Granada 0 – Almeria 2
  • 06 Mei 2014 Real Sociedad 1 – Granada 1
  • 26 Apr 2014 Granada 0 – Rayo Vallecano 3
  • 21 Apr 2014 Sevilla 4 – Granada 0
  • 13 Apr 2014 Granada 1 – Barcelona 0

 

Prediksi Skor Valladolid vs Granada : ( 2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *