Prediksi Valencia vs PFC Ludogorets Razgrad (Liga Eropa) – 21 Maret 2014

prediksi Valencia  vs PFC Ludogorets Razgrad 1

Menjelang laganya di kompetisi Liga Europa menghadapi PFC Ludogorets Razgrad, Valencia memiliki catatan yang catatan yang sangat bagus pada laga sebelumnya. Sampai saat ini Valencia masih diunggulkan dari pada PFC Ludogorets Razgrad, karena pada pertandingan sebelumnya Valencia sukses membungkam kubu PFC Ludogorets Razgrad dengan skor kemenangan 3-0 yang berlangsung di kandang PFC Ludogorets Razgrad. Meraih kemenangan dengan skor yang besar membuat kepercayaan diri yang besar bagi anak-anak Valencia dalam menatap laga ini.

Memasuki babak 16 besar Liga Europa, klub perwakilan Spanyol harus bertandang ke Bulgaria menghadapi Ludogorets dan tidak sedikitpun terlihat nada pesimistis dari Pizzi.

“Kami punya semangat berbicara banyak di kompetisi ini. Tidak satupun yang bisa mematahkan antusiasme tim dalam memburu gelar juara Liga Europa,” ungkap Pizzi.

“Kami sudah melangkah jauh hingga berada di posisi sekarang dan ke depan hanya laga sengit yang akan menghampiri. Tetapi semangat Valencia menuju final dan mengangkat trofi sangat besar. Kami akan berjuang keras salama kesempatan itu masih ada.”

Pizzi lalu mengingatkan Ludogorets bukan klub yang bisa dianggap enteng meski mereka belum berstatus tim elit di Eropa.

“Ludogorets baru berdiri sepuluh atau 12 tahun lalu, tetapi lima atau enam tahun di antaranya dihabiskan di divisi tertinggi. Dua musim terakhir mereka jadi juara dan sekarang menguasai klasemen,” lanjutnya.

“Tidak mengenal kemampuan individu pemain lawan merupakan sebuah kerugian, karena alasan itu juga kami membagi informasi sebanyak mungkin pada pemain.”

“Kami mengikuti perkembangan mereka di Liga Europa terutama pada laga melawan Lazio. Kami menghormati lawan dan ini bukan omong kosong tetapi melihat prestasi mereka,” tandasnya.

Catatan penampilan dalam beberapa pertandingan terakhir PFC Ludogorets Razgrad lebih unggul dibandingkan Velencia. Dimana PFC Ludogorets Razgrad berhasil memetik tiga kemenangan dari lima laga terakhirnya. Sementara Valencia hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi di akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Spanyol dimana Valencia harus menyerah di markas Real Soceiedad dengan skor 1-0. Kekalahan tersbut tentunya akan di manfaatkan Ludogorets demi bisa mencuri kemenangan. Dan apabila ingin lolos ke babak selanjutnya maka Ludogorets harus bisa mencetak setidaknya tiga gol tanpa balas demi mempermudah langkahnya lolos dan di tentukan dengan adu pinalty.

Valencia tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di turnamen Eropa, menang enam kali dan seri dua kali. Ludogorets menang empat kali berturut-turut di laga tandangnya dalam Europa League. Bezjak adalah pencetak gol kedua terbanyak dalam kompetisi musim ini dengan enam gol dalam 497 menit. Pada pertemuan sebelumnya, Valencia mencatatkan kemenangan 3-0 atas Ludogorets, dimana gol Valencia dicetak oleh Barragan 5′, F. Cartabia 33′ dan P. Senderos 59′.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Salzburg :Valencia : Diego Alves, Philippe Senderos, Barragan, Jeremy Mathieu, Sofiane Feghouli, Seydou Keita, Juan Bernat, Michel, Cristian Portugues, Paco Alcacer, Edu Vargas.

Ludogorets Razgrad : V. Stoyanov,Tero Mäntylä,Cosmin Moţi,Jordan Minev,Júnior Caiçara,H. Zlatinski,Dani Abalo,Mihail Aleksandrov,Kristiyan Kitov,Roman Bezjak,Marcelinho.

 

Head To Head Valencia vs PFC Ludogorets Razgrad :
• Mar 14, 2014 PFC Ludogorets Razgrad 0 – 3 Valencia (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
• Mar 17, 2014 Real Sociedad 1 – 0 Valencia (LL)
• Mar 14, 2014 PFC Ludogorets Razgrad 0 – 3 Valencia (LE)
• Mar 10, 2014 Valencia 1 – 1 Athletic Bilbao (LL)
• Mar 03, 2014 Rayo Vallecano 1-0 Valencia (LL)
• Feb 24, 2014 Valencia 2-1 Granada (LL)

Lima Pertandingan Terakhir PFC Ludogorets Razgrad :
• Mar 14, 2014 PFC Ludogorets Razgrad 0 – 3 Valencia (LE)
• Feb 28, 2014 PFC Ludogorets Razgrad 3 – 3 Lazio (LE)
• Feb 21, 2014 Lazio 0 – 1 PFC Ludogorets Razgrad (LE)
• Des 13, 2013 Dinamo Zagreb 1 – 2 PFC Ludogorets Razgrad (LE)
• Nov 29, 2013 PFC Ludogorets Razgrad 2 – 0 PSV Eindhoven (LE)

 

Prediksi  Skor Valencia  vs PFC Ludogorets Razgrad : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *