Prediksi Valencia vs Atletico Madrid (Liga Spanyol ) – 27 April 2014

Prediksi Valencia  vs Atletico Madrid 1

Valencia tentu tidak akan membiarkan timnya menuai hasil minor di sisa musim ini. Meskipun tim yang akan berkunjung kali ini adalah sang pemuncak klasemen. Namun Los Che sendiri tetap optimis timnya mampu memetik kemenangan. Pasalnya, dalam lima pertemuan di kandang Valencia selama ini, Tim yang berjuluk Roji Blancos ini belum mampu memetik kemenangan sekalipun. Dan hal tersebut tentu akan menjadi modal yang sangat berharga.

Pada pertemuan terakhirnya Valencia harus tunduk dihadapan Athletico Madrid, kala itu Valencia tandang ke markas Athletico Madrid dan menelan kekalahan dengan skor telak 2-0. Sementara dipertandingan terakhir lainnya masih di ajang yang sama Valencia bermain kurang akurat saat berkunjung ke markas Osasuna mereka hanya mampu menorehkan hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Hasil tersebut memaksa Valencia harus tampil kompetitif pada pertandingannya kali ini sebab banyak poin mereka yang terbuang sia-sia.

Valencia yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentunya tidak ingin malu di permalukan Atletico Madrid. Dengan skema menyerang tentunya akan di manfaatkan Ivan Rakitic dkk demi meraih kemenangan di hadapan ribuan suporternya. Inilah moment kebangkitan Atletico Madrid karena mampu meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain tu modal Valencia juga tidak cukup baik di dalam lima pertandingan terakhirnya, karena hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang serta sekali kekalahan di semua kompetisi.

sejauh ini penampilan Atletico Madrid terkesan sangat bagus dimana saat ini mereka mampu menempati peringkat pertama di kompetisi Liga Spanyol. Pertandingan demi pertandingan yang mereka jalani menorehkan hasil yang membanggakan. Dimana dari lima pertandingan terakhirnya mereka belum meng alami kekalahan,

Atletico menang dalam tiga  dari empat partai Laga tersisa, maka Atletico Madrid digaransi menjadi juara untuk kali pertama sejak 1995/96. Logikanya Barcelona di pekan terakhir (18 Mei 2014) adalah rival terberat. Otomatis target yang harus dipenuhi adalah memenangi tiga partai sebelum melawan El Barca. Jika sukses, Atletico bisa bertamu ke Camp Nou sudah berstatus juara.

Tentu saja syarat mutlak pertama buat menyesuaikan skenario itu ialah melewati ujian berat yang tak pernah bisa mereka lakukan dalam 10 tahun terakhir: menang atas Valencia di Mestella. Kemenangan terakhir Los Che itu memang terjadi di tahun 2003. Ketika mendiang Luis Aragones masih menjadi pelatih Atletico Madrid.

Bisakah kali ini Atletico mengusir tabu Mestella demi meraih la decima ala mereka sendiri, gelar La Liga yang kesepuluh, pada musim ini?

Setidaknya momentum berpihak ke Los Colchoneros. Valencia saat ini dalam kondisi terluka fisik dan mental. Mereka baru saja kalah 0-2 dari Sevilla, di leg pertama semifinal Liga Europa (24/4) dengan cara yang dianggap tidak adil karena keputusan-keputusan kontroversial dari wasit. Faktor fisik juga sangat berpengaruh lantaran Los Che punya waktu istirahat yang lebih sedikit.

 

Prediksi Pemain Yang Akan diturunkan :
Valencia : Diego Alves, Ricardo Costa, J. Mathieu, João Pereira, S. Kéita, Javi Fuego, Dani Parejo, Míchel, Juan Bernat, Jonas, Paco Alcácer.

Atletico Madrid : Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Mario Suarez, Koke, Arda Turan, Gabi; Raul Garcia; Diego Costa.

 

Head To Head Valencia vs Atlético Madrid :
• 15 Jan 2014 Atlético Madrid 2 – Valencia 0 Copa del Rey ‎(CDR)‎
• 8 Jan 2014 Valencia 1 – Atlético Madrid 1 Copa del Rey ‎(CDR)‎
• 16 Des 2013 Atlético Madrid 3 – Valencia 0 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
• 1 Apr 2013 Atlético Madrid 1 – Valencia 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
• 4 Nov 2012 Valencia 2 – Atlético Madrid 0 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
• 19 Apr 2014 Osasuna 1 – Valencia 1 LL
• 13 Apr 2014 Valencia 2 – Elche 1 LL
• 11 Apr 2014 Valencia 5 – Basel 0 LE
• 7 Apr 2014 Real Valladolid 0 – Valencia 0 LL
• 4 Apr 2014 Basel 3 – Valencia 0 LE

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid :
• 23 Apr 2014 Atlético Madrid 0 – Chelsea 0 UCL
• 19 Apr 2014 Atlético Madrid 2 – Elche 0 LL
• 14 Apr 2014 Getafe 0 – Atlético Madrid 2 LL
• 10 Apr 2014 Atlético Madrid 1 – Barcelona 0 UCL
• 5 Apr 2014 Atlético Madrid 1 – Villarreal 0 LL

 

Prediksi Skor Valencia  vs Atletico Madrid : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *