Prediksi Ukraina vs Inggris (Pra Piala Dunia 2014 ) – 11 September 2013

ukraina-vs-inggris

Pertandingan sengit ini akan mempertemukan tim nasional Ukraina dengan tim nasional Inggris, Ukraina yang saat ini berada pada posisi ketiga Klasemen Group H telah mengumpulkan 11 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka mainkan, hanya berselisih satu poin saja dengan Inggris. Untuk mengatasi perlawanan sengit ini Ukraina akan terus mengancam gawang Inggris, laga ini akan sangat menguntukngkan Ukraina karena akan berlangsung dikandang sendiri, peraihan poin akan sangat mudah mereka dapatkan jika tim bermain dengan kompak dan fokus pada strategi yang sudah disiapkan pelatih Mikhail Ivanovich Fomenko.

kedua tim saat ini dalam performa terbaik mereka,Ukraina di pertandingan Sebelumnya mempermalukan San Marino Dengan Skor 9 – 0 Sementara Inggris Dipertandingan Sebelumnya juga menang Atas Moldova dengan Skor 4 – 0.

 

Winger timnas Inggris Theo Walcott menyatakan timnya datang ke Ukraina untuk mengincar kemenangan. Pernyataan itu dikemukakannya jelang pertandingan kedua tim di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (11/9) dinihari WIB.

“Kami selalu datang ke pertandingan dengan berusaha meraih kemenangan,” ujar Walcott kepada wartawan.

“Kami tidak mau datang ke sana dan hanya berusaha mengincar hasil imbang.” “Kami punya banyak kecepatan di dalam tim ini. Mereka harus datang ke kepada kami, dan saya yakin itu akan banyak membantu kami.”

Di pihak Ukraina Untuk mengatasi perlawanan sengit ini Ukraina akan terus
mengancam gawang Inggris, laga ini akan sangat menguntungkan Ukraina
karena akan berlangsung dikandang sendiri, peraihan poin akan sangat
mudah mereka dapatkan jika tim bermain dengan kompak dan fokus pada
strategi yang sudah disiapkan pelatih Mikhail Ivanovich Fomenko.

Menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Ukraina, Kapten Inggris Steven Gerrard menegaskan bahwa timnya akan sukses masuk dalam Piala Dunia mendatang di Brasil. Perlu dicatat bahwa Inggris belum memenuhi syarat untuk kompetisi di Brasil karena mereka saat ini masih menduduki peringkat kedua klasemen dengan telah mengumpulkan 12 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Inggris masih terus melakukan evaluasi mendalam untuk bisa memperbaiki kinerja tim, sehingga mereka bisa lolos dan membuat Negara bangga. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi timnas Inggris.

Daftar Pemain Ukraina vs Inggris :
Ukraina : Andriy Pyatov, Fedetskiy, Olexandr .K, V. Shevchuk, A. Tymoshchuk, Yaroslav Rakytskyy, Oleh Husyev, Edmar, Ruslan Rotan, Yevhen Konoplyanka, Marko DevicStriker.

Inggris : Joe Hart, Walker, Leighton Baines, Gary Cahill, Phil Jagielka, Steven Gerrard, Tom Cleverley, Theo Walcott, Danny Welbeck, Jack Wilshere, Wayne Rooney.

 

Head to Head Ukraina vs Inggris :

  • 12 September 2012 Inggris [1-1] Ukraina
  • 20 Juni 2012 Inggris [1-0] Ukraina
  • 10 Oktober 2009 Ukraina [1-0] Inggris
  • 02 April 2009 Inggris [2-1] Ukraina

Lima pertandingan terakhir Ukraina :

  • 15 Agu 2013 Ukraina [2-0] Israel
  • 08 Jun 2013 Montenegro [0-4] Ukraina
  • 03 Juni 2013 Ukraina [0-0] Kamerun
  • 27 Maret 2013 Ukraina [2-1] Moldova
  • 23 Maret 2013 Polandia [1-3] Ukraina

Lima pertandingan terakhir Inggris :

  • 15 Agustus 2013 Inggris [3-2] Skotlandia
  • 03 Juni 2013 Brasil [2-2] Inggris
  • 30 Mei 2013 Inggris [1-1] Irlandia
  • 27 Maret 2013 Montenegro [1-1] Inggris
  • 23 Maret 2013 San Marino [0-8] Inggris

Prediksi Skor Ukraina vs Inggris : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *