Prediksi Udinese vs AC Milan (Liga Italia ) – 09 Maret 2014

Prediksi Udinese vs AC Milan 2

Pekan kali ini Liga Italia Serie A akan mempertandingkan dua tim papan tengah yaitu antara tim Udinese melawan tim AC Milan. Perlawanan sengit dari Udinese sebelumnya mampu menjebol gawang AC Milan dengan skor kemenangan 2-1, kali ini Udinese akan menjadi tuan rumah dan akan berlangsung pada tanggal 9 Maret 2014 dini hari pukul 01:00 WIB di Stadio Communale Friuli — Udine.

Dalam laga terakhirnya kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan Udinese yang ditaklukan Cagliari dengan skor 3-0, Pesta gol diawali dari aksi Segundo Ibarbo di menit ke-18. Setelah gol pemecah itu, Udinese sejatinya tampil lebih dominan di partai ini hingga sepuluh menit terakhir. Namun efektivitas benar-benar menjadi milik Cagliari jelang berakhirnya laga. Matias Vecino di menit ke-81 menggandakan kedudukan sebelum Agim Ibrahimi menggenapkan kemenangan 3-0 tuan rumah. Hasil ini membuat kedua tim bertukar posisi di mana Cagliari naik ke tangga 15 sedangkan Udinese turun di bawahnya. Masing-masing menghimpun poin yang sama, 28.

Sementara AC Milan ditaklukan Juventus dengan skor 2-0, tampil dihadapan para pendukungnya sendiri AC Milan tidak mampu berbuat banyak gempuran demi gempuran yang dilancarkan Teves dan kawan-kawan tak mampu didibalas alhasil AC Milan menelan kekalahan telak, Meski tampil di San Siro, Juventus mampu tampil meyakinkan dengan menghempaskan AC Milan 2-0, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 26, Senin (3/3) dini hari WIB.

kepercayaan diri AC Milan tidak tergoyahkan oleh hasil negatif yang mereka derita kala menjamu Juventus di San Siro akhir pekan lalu.Si Merah-Hitam tumbang 2-0 oleh gol-gol Fernando Llorente dan Carlos Tevez, tapi Seedorf meyakini mental pasukannya tak akan jatuh karena di lapangan mereka telah memperlihatkan penampilan bagus,Situasi serupa terjadi saat mereka kurang beruntung harus kalah dari Atletico Madrid 1-0 di leg pertama fase 16 besar Liga Champions.Seperti dituturkan pelatih Clarence Seedorf,Kami masih memiliki rasa percaya diri yang sama, itu belum berubah, kata Seedorf saat menghadiri seremoni Panchina d’Oro, sebagaimana diberitakan Football Italia.

Hasil di Liga Champions dan laga kemarin diperoleh terlepas dari performa hebat yang kami tunjukkan. Tak ada alasan untuk tidak percaya pada kami.Keberanian kami merupakan fondasi dari performa bagus menghadapi Juve. Kami bermain dengan kecepatan, kualitas, dan mengkreasikan banyak kans, tapi sayangnya kami tak dapat memanfaatkannya.Performa tersebut sangat penting, itu bisa memberkan kepercayaan diri untuk anak-anak menghadapi bulan-bulan ke depan.Sekarang kami harus memikirkan tentang menyudahi musim dengan baik dan musim depan akan menjadi kisah yang pastinya berbeda,” tandas pria Belanda ini.

Udinese selaku tuan rumah akan bertanding di depan puluhan ribu pendukung fanatiknya. Hal tersebut menjadi pelecut semangat untuk membuktikan diri mereka sebagai salah satu tim terbaik di ranah Pizza. Meskipun beberapa pertandingan terakhir tidak begitu memuaskan, namun untuk menghadapi tim besar seperti AC Milan mereka mempunyai strategi terbaik yang diracik oleh Guidolin.

Head to head dari kedua kesebelasan yang akan bertanding, tim tuan rumah memang tidak terlalu bagus. 5 pertemuan terakhir dimenangkan AC Milan sebanyak 3 kali dan Tim tuan rumah hanya mampu menang 2 kali. Namun pertemuan terakhir mereka dimenangkan oleh Udinese dan ini akan dijadikan modal untuk menghadapi Keisuke Honda dkk

Dilhat dari lima pertandingan terakhir kedua tim kedua yang sama-sama meraih satu kemenangan namun jika dilihat dari performa kedua tim AC Milan sedikit lebih diunggulkan, dalam lima laga terakhirnya AC MIlan berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan untuk saat ini AC milan masih menempati peringkat ke 10 denga 35 poin, sementara sang tuan rumah Udinese dalam lima laga terakhirnya hanya meraih satu kemenangan dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan saat in Udinese bertengger diposisi ke15 dengan 28 poin.

Statistik pertandingan terakhir yang telah dijalani kedua tim tidak terlalu memuaskan bagi tim masing-masing. Di Natale dkk tidak pernah mengalami kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir, sedangkan anak asuh C. seedorf mampu mendapat 2 kemenangan dan 3 kali kekalahan. Kekalahan terakhir diderita di Sansiro ditekuk Juventus.

Permainan cepat dari suntikan pemain anyar AC Milan Honda dan Taraabt dipastikan akan mampu menembus pertahanan tim tuan rumah. Selain itu mereka  akan ditopang dengan akselerasi Kaka untuk mengumpan bola-bola matang.

 

Head To Head Udinese vs AC Milan :
• Jan 23, 2014 AC Milan 1 – 2 Udinese (CI)
• Okt 20, 2013 AC Milan 1 – 0 Udinese (SA)
• Feb 04, 2013 AC Milan 2 – 1 Udinese (SA)
• Sep 23, 2012 Udinese 2 – AC Milan (SA)
• Feb 12, 2012 Udinese 1 – 1 AC Milan (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
• Mar 02, 2014 Cagliari 3 – 0 Udinese (SA)
• Feb 23, 2014 Udinese 1 – 1 Atalanta (SA)
• Feb 16, 2014 Genoa 3 – 3 Udinese (SA)
• Feb 12, 2014 Fiorentina 2 – 0 Udinese (CI)
• Feb 09, 2014 Udinese 3 – 0 Chievo (SA)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
• Mar 03, 2014 AC Milan 0 – 2 Juventus (SA)
• Feb 23, 2014 Sampdoria 0 – 2 AC Milan (SA)
• Feb 20, 2014 AC Milan 0 – 1 Atlético Madrid (UCL)
• Feb 15, 2014 AC Milan 1 – 0 Bologna (SA)
• Feb 09, 2014 Napoli 3 – 1 AC Milan (SA)

 

Prediksi Skor Udinese vs AC Milan : (0 -2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *