Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace (Liga Inggris) – 11 Januari 2014

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace1

Pertemuan terakhir kedua tim, Crystal Palace harus mengakui keunggulan tamunya Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1. Ini bakal menjadikan Tottenham Hotspur diunggulkan untuk meraih kemenangan saat menjamu Crystal Palace akhir pekan nanti di kandang sendiri. Dengan dukungan dari suporternya sendiri pastinya akan lebih mudah Tottenham Hotspur meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur yang kini berada di peringkat 6 klasemen sementara liga Inggris harus meraih kemenangan demi persaingan masuk zona Eropa musim depan. Sedangkan untuk Crystal Palace yang kini berada di peringkat ke 18 sampai pekan ke 20 lalu, tentunya berharap dapat mencuri poin untuk lolos dari zona degradasi.

Kemenangan atas Manchester United pada laga terakhirnya membawa Spurs naik ke peringkat-6 klasemen dengan 37 poin dari 20 laga, terpaut hanya dua poin dari Liverpool di zona Champions. Sejak dilatih Tim Sherwood, Spurs meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhirnya di Premier League. Soldado adalah topskor Spurs dengan 5 gol, namun empat diantaranya dicetak melalui titik penalti.

Disaat pertandingan sebelumnya di ajang Piala FA, Tottenham Hotspur dibuat tidak berkutik oleh Arsenal. Tottenham Hotspur dikalahkan dengan skor 2-0. Dan jika dilhat dari lima pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur telah menang tiga kali, satu kali dengan hasil seri dan satu kali kalah.

Sedangkan Crystal Palace masih berada di zona degradasi dan di posisi ke 18 sampai pekan ke 20 lalu. Karena itulah dengan mencuri poin di kandang Tottenham Hotspur akan berguna untuk keluar dari zona tersebut. Akan tetapi ini sangat sulit terjadi apabila Tottenham Hotspur bisa menguasai jalannya pertandingan. Karena itulah dengan serangan balik yang cepat yang dimiliki Crystal Palace tentunya akan bisa mencuri gol terlebih dahulu demi membuat tuan kehilangan poin. tentunya ini menjadi pertandingan yang seru untu kedua tim demi meraih kemenangan.

Palace hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di Premier League, dan menelan tiga kekalahan. Performa tandang Palace musim ini sangat buruk, baru meraih dua kemenangan dan menelan delapan kekalahan dari 10 laga tandang terakhir di Premier League. Palace adalah tim dengan produktivitas terburuk di Premier League. Palace baru mencetak 13 gol dari 20 pertandingan, dimana empat diantaranya dicetak oleh Marouane Chamakh.

 

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Tottenham Hotspur : Lloris, Walker, Dawson, Chiriches, Vertonghen, Lamela, Sigudrsson, Dembele, Lennon, Adebayor, Soldado

Crystal Palace : Speroni, Mariappa, Gabbidon, Delaney, Jonathan Parr, Puncheon, Ward, Jedinak, Bannan, Bolasie, Jerome

 

Head To Head Tottenham Hotspur vs Crystal Palace :

  • 18 Agu 2013 Crystal Palace 0 – Tottenham 1

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

  • 5 Jan 2014 Arsenal 2 – Tottenham 0 FA
  • 2 Jan 2014 Manchester United 1 – Tottenham 2 EPL
  • 29 Des 2013 Tottenham 3 – Stoke City 0 EPL
  • 26 Des 2013 Tottenham 1 – West Bromwich Albion 1 EPL
  • 22 Des 2013 Southampton 2 – Tottenham 3 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

  • 4 Jan 2014 West Bromwich Albion 0 – Crystal Palace 2 FA
  • 1 Jan 2014 Crystal Palace 1 – Norwich City 1 EPL
  • 28 Des 2013 Manchester City 1 – Crystal Palace 0 EPL
  • 26 Des 2013 Aston Villa 0 – Crystal Palace 1 EPL
  • 21 Des 2013 Crystal Palace 0 – Newcastle United 3 EPL

 

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Crystal Palace : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *