Prediksi Torino vs Napoli

SSC Napoli v Torino FC - Serie AAda sembilan angka yang memisahkan Napoli dari Juventus yang masih bercokol di pucuk klasemen Seri A. Namun, selisih itu belum membuat Napoli menyerah dalam memburu Scudetto. Sampai dengan giornata 29 Seri A, Juve sudah mengoleksi 65 poin. Napoli sementara itu berada di posisi dua dengan 56 angka.

Masih dirundung inkonsistensi yang sama pada Napoli dalam beberapa musim terakhir, tempat kedua sekarang tampak seperti yang terbaik yang mereka bisa berharap untuk. Kemenangan di sini akan membuat mereka aman dari kejaran AC Milan meskipun mereka membutuhkan sesuatu keajaiban untuk memenangkan Scudetto.

Torino telah sukses melawan Napoli dalam beberapa tahun terakhir, dan terakhir kali bahwa Napoli menang melawan mereka adalah laga tandang pada Maret 2004. Itu musim Torino selesai tiga poin dari Napoli karena kedua belah pihak melaju ke tengah klasemen selesai – di Seri B Italia.
Torino yang pada pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan salah satu tim papan atas, Lazio, tentunya cukup optimis saat menjamu Napoli pekan ini. Kepercayaan diri skuad asuhan Giampiero Ventura ini pastinya cukup tinggi karena rekor kandang yang lumayan bagus musim ini. Performa unik dari Torino yang biasanya tampil lebih ngotot dan penuh determinasi dari para pemainnya saat menghadapi tim-tim papan atas Serie A, sepertinya akan kembali ditemui pada laga melawan Napoli hari Minggu ini. Tentunya motivasi Rolando Bianchi dan rekan-rekannya untuk mengulangi raihan imbang pada pertemuan terakhir tahun lalu atau mencuri kemenangan di saat Napoli lengah, akan membuat laga kali ini berjalan ketat dan menarik.

Napoli yang pada pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan setelah pada beberapa pertandingan mengalami penurunan penampilan dan tidak pernah menang, tentunya harus terus menjaga performa mereka apabila tidak ingin disalip AC Milan di klasemen sementara. Edinson Cavani dan Marek Hamsik yang masih terus diandalkan oleh pelatih Walter Mazzarri, tentunya diharapkan mampu membawa Napoli meraih hasil positif hingga akhir musim.

“Kami masih percaya bisa jadi juara sampai akhirnya memang sudah mustahil secara matematis,” seru bek Napoli Paolo Cannavaro di Football Italia.
Cannavaro, pemain berusia 31 tahun itu juga mengingatkan bahwa dalam upaya mengejar Juve, Napoli juga harus mewaspadai kejaran sejumlah tim, khususnya AC Milan yang kini berada di posisi tiga dengan 54 poin.“Kami masih harus mempertahahankan posisi dua. Itu akan jadi capaian luar biasa jika mempertimbangkan tim-tim yang ada di bawah kami di papan klasemen. Dan bukan cuma Milan yang mengejar kami,” lugasnya.

Di bawah Milan, secara berturut-turut ada Fiorentina, AS Roma, Inter Milan, dan Lazio, yang masih saling bersaing dalam memperebutkan tiket Liga Champions–posisi satu sampai tiga–atau setidaknya tiket Liga Europa–posisi empat dan lima.

Trend Penampilan
Dari 5 (lima) penampilan terakhirnya, Torino berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, namun juga telah menderita 2 kekalahan. Sedangkan Napoli yang datang sebagai tamu pekan ini, mencatatkan hasil kurang memuaskan dengan 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Torino
Formasi : 4-4-2
Penjaga Gawang : Jean-François Gillet
Pemain Belakang : Guillermo Rodriguez, Valerio Di Cesare, Kamil Glik, Matteo Darmian
Pemain Tengah : Migjen Xhevat Basha, Mario Alberto Santana, Alessandro Carlo Gazzi, Alen Stevanovic
Pemain Depan : Rolando Bianchi, Gianluca Sansone

Napoli
Formasi : 3-4-3
Penjaga Gawang : Morgan De Sanctis
Pemain Belakang : Gianluca Grava, Pablo Armero, Paolo Cannavaro
Pemain Tengah : Marco Donadel, Juan Camilo Zúñiga, Giandomenico Mesto, Gökhan Inler
Pemain Depan : Edinson Cavani, Marek Hamsik, Goran Pandev

Head To Head Torino vs Napoli :
04 Nov 2012 : Napoli 1-1 Torino (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Torino :
23 Mar 2013 : Cremonese 1-2 Torino (Klub Friendly)
18 Mar 2013 : Torino 1-0 Lazio (Serie A)
10 Mar 2013 : Parma 4-1 Torino (Serie A)
03 Mar 2013 : Torino 0-0 Palermo (Serie A)
24 Feb 2013 : Cagliari 4-3 Torino (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Napoli :
17 Mar 2013 : Napoli 3-2 Atalanta (Serie A)
10 Mar 2013 : Chievo 2-0 Napoli (Serie A)
02 Mar 2013 : Napoli 1-1 Juventus (Serie A)
26 Feb 2013 : Udinese 0-0 Napoli (Serie A)
22 Feb 2013 : Viktoria Plzen 2-0 Napoli (Europa League)

Prediksi Skor Torino vs Napoli ( 1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *