Prediksi Torino vs Juventus

torino vs juventusJuventus harus menunda Scudetto di akhir pekan ini jika karena Napoli berhail memenangi pertandingan melawan Pescara 3 – 0 . Bek Juventus, Giorgio Chiellini menolak memikirkan tim rival dan memilih konsentrasi pada laga versus Torino
Juventus tampil sangat istimewa musim ini. Meski tidak memegang rekor tak terkalahkan seperti musim lalu, I Bianconeri masih berada di puncak klasemen dan menjadi tim yang paling berpeluang mengangkat trofi Serie A untuk kedua kali berturut-turut.

Chiellini mengatakan Juventus harus konsentrasi kepada Torino dan tidak memperhatikan Napoli. Apalagi, menurut dia, Partenopei niscaya akan menang karena masih bersaing ketat dengan tim posisi ketiga, AC Milan.

“Ini adalah pertandingan penting dan kami mau tampil bagus dan menang. Terus terang saja, aku tidak mengira Napoli akan tergelincir karena mereka punya tujuan yaitu finis kedua secepatnya, terutama melihat Milan bisa memenangi laga sisanya,” ucap bek internasional Italia itu.

“Bagaimanapun kami tidak boleh memikirkan soal merayakan atau memperhatikan hal-hal yang tidak berkaitan dengan pertandingan kami. Yang penting kami harus tetap waspada.”
Torino, berada di urutan 16 dengan tujuh angka di atas zona degradasi, menelan kekalahan telak 0-3 dari Juve pada Februari lalu. Namun, mereka tentu saja ingin mencuri poin dalam upaya bertahan di Serie A.

“Mengingat pertemuan pertama, kami mendapat sejumlah kesulitan di babak pertama (melawan Torino). Gila jika kami meremehkan lawan, aku yakin kami tidak akan seperti itu,” sambung dia di situs resmi klub.

“Kami tidak boleh kendur untuk mengejar Scudetto. Memang sekarang sudah dekat, tapi sampai Anda benar-benar menggenggamnya akan selalu ada kemungkinan dikejar.”

Menjadi tim yang paling stabil di Serie A dan selalu menang dalam enam laga terakhirnya, rasanya tak akan sulit bagi Juventus untuk mengalahkan rival sekotanya, Torino, Minggu (28/4). Derby biasanya jelas berjalan ketat dan sangat seru. Tapi rasanya sulit mengharapkan hal tersebut terjadi pada laga ini. Pasalnya, rekor pertemuan kedua tim terlihat berat sebelah. Rekor tandang Juventus belakangan juga sangat sempurna.

Torino rasanya akan berupaya bermain pragmatis dan mengandalkan serangan balik dan blunder pemain Juventus. Hasil imbang saja sudah cukup memuaskan untuk tim yang duduk pada peringkat 16 ini. Apalagi Juventus dipastikan memertahankan formasi saat mereka mengalahkan AC Milan pekan lalu.

Juventus terlalu superior tidak pernah kebobolan dalam tujuh laga terakhir melawan Torino di semua kompetisi Juventus menang enam kali dari tujuh laga terakhir melawan Torino, Juventus selalu imbang pada HT dan Menang pada FT di tiga laga terakhir melawan Torino di semua kompetisi. Antonio Conte kemungkinan besar akan memertahankan formasi 3-5-1-1, dimana mereka mengalahkan AC Milan dengan formasi tersebut.

Torino selalu kebobolan setidaknya dua gol dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Rata-rata Torino mencetak gol pada empat laga terakhir Serie A mencapai angka 2,5.

PRAKIRAAN LINEUP
Torino (4-4-2) : Gillet; Masiello, Ogbonna, Glik, D’Ambrosio; Santana, Basha, Gazzi, Cerci; Barreto, Bianchi
Juventus (3-5-1-1) : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah; Marchisio; Vucinic

Head To Head Torino vs Juventus :
02 Des 2012 : Juventus 3–0 Torino (Serie A)
08 Mar 2009 : Torino 0–1 Juventus (Serie A)
26 Okt 2008 : Juventus 1–0 Torino (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Torino :
21 Apr 2013 : Fiorentina 4–3 Torino (Serie A)
14 Apr 2013 : Torino 1–2 AS Roma (Serie A)
07 Apr 2013 : Bologna 2–2 Torino (Serie A)
31 Mar 2013 : Torino 3–5 Napoli (Serie A)
18 Mar 2013 : Torino 1–0 Lazio (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Juventus :
22 Apr 2013 : Juventus 1–0 AC Milan (Serie A)
16 Apr 2013 : Lazio 0–2 Juventus (Serie A)
11 Apr 2013 : Juventus 0–2 Bayern München (Liga Champions)
06 Apr 2013 : Juventus 2–1 Pescara (Serie A)
03 Apr 2013 : Bayern München 2–0 Juventus (Liga Champions)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *