Prediksi Sunderland vs Machester United

sunderland vs manchester unitedPertandingan Sunderland vs Manchester United 30 Maret 2013, Manchester United tentu saja akan terus melakukan tren positif dalam meraih kemenangan. Dalam laga lanjutan Premier League, akan kembali digelar pertandingan antara Sunderland vs Manchester United. Sunderland sendiri yang merupakan penghuni klasemen bawah masih berusaha untuk memetik kemenangan disetiap pertandingannya. Kabar terbaru lainnya juga datang dari Sunderland. Kepercayaan tinggi ditunjukkan oleh pelatih Sunderland, Martin O’Neill. Dia mengatakan kalau anak didiknya memang sudah selayaknya berada di enam besar di Liga Primer Inggris. Dengan demikian, O’Neill sendiri sudah memiliki rencana untuk merubah skuadnya di musim depan untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.
O’Neill mengatakan kalau sampai saat ini memang menjadi hal masih sangat berat untuk mereka bisa mencapai enam besar dan ini harus menjadi pemikiran lagi. Dan itu yang sampai saat ini ingin ia lakukan. Dan ia percaya kalau timnya mampu untuk melakukan keinginannya tersebut. Dia menjelaskan kalau Everton merupakan salah satu contoh dan bukan sebuah alasan kenapa Sunderland tidak bisa berada disana. Memang saat ini Sunderland tidak berada di enam besar, namun dia percaya kalau tim ini merupakan klub enam besar yang masih dalam proses. Itu menjadi sebuah keyakinan tersendiri. Dia ia akan tetap percaya itu sampai nanti ia meninggalkan dunia ini.

Bek Manchester United Chris Smalling siap untuk membalas dendam dan telah menunggu-nunggu laga melawan Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (30/3).Pasalnya satu tahun lalu, tim “Setan Merah” menerima perlakuan tidak mengenakkan dari suporter Sunderland. Ketika itu MU menang 1-0 atas pasukan “Kucing Hitam” pada laga terakhir Liga Utama Inggris musim 2012/2013.

Hanya saja biarpun meraih kemenangan, MU gagal juara karena di waktu yang bersamaan Manchester City juga menang. Alhasil suporter Sunderland memberi ejekan serempak pada anak-anak asuh Alex Ferguson.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku terkejut dengan keunguglan 15 poin atas Manchester City sehingga timnya kini nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

The Red Devils punya pengalaman buruk pada musim lalu karena gagal merengkuh gelar ke-20, kalah selisih gol sehingga merelakan status juara kepada klub rival. Berdasarkan pengalaman ini, Ferguson sempat menduga kompetisi musim ini akan berlangsung sulit.

Namun, pada kenyataannya, Setan Merah seperti berlari sendirian di depan. Terbukti dengan keunggulan 15 poin atas City, yang menghuni posisi kedua.Dengan Manchester City yang datang dalam beberapa tahun terakhir bersama Chelsea, Arsenal, dan Tottenham, tim-tim itu bersaing untuk meraih posisi empat besar. Anda bisa bayangkan ini akan menjadi persaingan yang sungguh ketat,” ujar Fergie kepada Sirius XM.

Setelah musim lalu, apa yang kami katakan pada saat itu, ‘Mari kita pastikan untuk tidak kalah lagi dalam selisih gol’. Itu mengingat apa yang terjadi pada tahun lalu.Tentu, selisih gol kami meningkat secara dramatis. Tapi, saya tidak pernah berpikir sejenak, meski kami unggul 15 poin di klasemen pada musim ini.
“Itu adalah pengalaman yang sangat buruk dan apa yang terjadi di Sunderland sangat memotivasi kami manjalani musim ini,” ujar Smalling seperti dikutip laman The Sun.

Head To Head Sunderland vs Manchester United:
15 Des 2012 Manchester United 3 – Sunderland 1 Liga Primer Inggris
13 Mei 2012 Sunderland 0 – Manchester United 1 Liga Primer Inggris
5 Nov 2011 Manchester United 1 – Sunderland 0 Liga Primer Inggris
26 Des 2010 Manchester United 2 – Sunderland 0 Liga Primer Inggris
2 Okt 2010 Sunderland 0 – Manchester United 0 Liga Primer Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:
17 Mar 2013 Sunderland 1 – Norwich City 1 EPL
9 Mar 2013 Queens Park Rangers 3 – Sunderland 1 EPL
2 Mar 2013 Sunderland 2 – Fulham 2 EPL
23 Feb 2013 West Bromwich Albion 2 – Sunderland 1 EPL
9 Feb 2013 Sunderland 0 – Arsenal 1 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
17 Mar 2013 Manchester United 1 – Reading 0 EPL
10 Mar 2013 Manchester United 2 – Chelsea 2 FA
6 Mar 2013 Manchester United 1 – Real Madrid 2 UCL
2 Mar 2013 Manchester United 4 – Norwich City 0 EPL
23 Feb 2013 Queens Park Rangers 0 – Manchester United 2 EPL

Prediksi skor Sunderland vs Manchester United ( 0-0 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *