Prediksi Sunderland vs Everton (Liga Inggris) – 9 November 2014

Prediksi Sunderland vs Everton 1

Laga kedua tim kali ini akan di gear di markas tim Sunderland Stadium of Light pada 9 November 2014 nanti,dan ini menjadi optimisme bagi para pemain Sunderland untuk bisa mengamankan hasil poin penuh pada pertandingan kali ini karena bermian di depan public sendiri.

Sunderland yang pada pertemuan sebelumnya bertemu dengan everton telah kalah dengan skor 0-1 akan mencoba peruntungannya kembali. Sunderland kali ini akan mempersiapkan skuad tim terbaiknya dalam melawan Everton agar dapat memenangkan pertandingan kali ini. Pada lima kali pertemuan dengan Everton pun Sunderland hanya dapat memenangkan dua kali pertandingan dan 3 kali menelan kekalahan.

Sunderland yang dilatih oleh Gustavo Poyet pada pertandingan terakhir dari ajang laga liga Inggris berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-3 dikandang dari Crystal Palace yang membuat mereka berhasil mengantongi nilai 11 poin sampai saat ini dan menempati posisi ke 15 klasmen sementara liga Inggris. Pada pertandingan sebelumnya juga dari ajang laga liga Inggris Sunderland dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 0-2 dikandang dari Arsenal.

Di laga ini Sunderland masih tak bisa memainkan Ricky Alvarez, Emanuele Giaccherini, Patrick Van Aanholt, Sebastian Coates serta Billy Jones. Lee Cattermole pun dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Sunderland tampaknya akan bermain untuk mencetak gol cepat dan memenangkan pertandingan ini apalagi ajang kali ini akan di selenggarakan di markasSunderland yang membuat pemain mereka termotivasi.   Pada lima pertandingan terakhirnya, Sunderland hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 3 lainnya berakhir dengan kekalahan.

Everton yang dilatih oleh Roberto Martínez pada pertandingan terakhir dari ajang laga liga Eropa berhasil mengalahkan Lille OSD dengan skor 3-0 tanpa balas dikandang dari Everton. Pada pertandingan sebelumnya dari ajang laga liga Inggris Everton ditahan imbang oleh Swansea dengan skor 0-0 dikandang dari Swansea yang membuat mereka hanya mengantongi nilai 13 poin sampai saat ini dan menempati posisi ke 15 klasmen sementara liga Inggris.

Disisi lain, Everton bakal kehilangan Kevin Mirallas. Antolin Alcaraz serta John Stones yang cedera. Sementara itu kondisi dari Seamus Coleman, Gareth Barry dan Bryan Oviedo masih diragukan untuk tampil.

Menduduki peringkat ke-9 dengan raihan 13 poin dari total 10 pertandingan yang sudah bergulir membuat Everton menjadi tim yang cukup diperhitungkan di Liga Premier musim ini. Tidak hanya cukup baik di Liga Premier, Everton juga bermain cukup baik di Liga Eropa yang terbukti dari pertandingan terakhirnya, Everton berhasil mengalahkan Lille OSC dengan 3 gol tanpa balas. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Everton berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Prediksi susunan pemain Sunderland VS Everton  :
Sunderland : C. Pantilimon, A. Réveillère, J. O’Shea, P. van Aanholt, S. Vergini, L. Cattermole, Jordi Gómez, S. Larsson, W. Buckley, S. Fletcher, C. Wickham.

Everton : T. Howard, P. Jagielka, L. Baines, S. Coleman, A. Alcáraz, A. McGeady, G. Barry, J. McCarthy, R. Barkley, S. Naismith, S. Eto’o.

 

HEAD TO HEAD SUNDERLAND VS EVERTON

Head to head Sunderland vs Everton
12 Apr 2014 Sunderland 0-1 Everton EPL
26 Des 2013 Everton 0-1 Sunderland EPL
20 Apr 2013 Sunderland 1-0 Everton EPL
10 Nov 2012 Everton 2-1 Sunderland EPL
9 Apr 2012 Everton 4-0 Sunderland EPL

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SUNDERLAND

Lima pertandingan terakhir Sunderland
25 Okt 2014 Sunderland 0-2 Arsenal EPL
18 Okt 2014 Southampton 8-0 Sunderland EPL
4 Okt 2014 Sunderland 3-1 Stoke City EPL
27 Sep 2014 Sunderland 0-0 Swansea EPL
23 Sep 2014 Sunderland 1-2 Stoke City CCUP

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON

Lima pertandingan terakhir Everton
1 Nov 2014 Everton 0-0 Swansea City EPL
26 Okt 2014 Burnley 1-3 Everton EPL
23 Okt 2014 Lille 0-0 Everton UEFA
18 Okt 2014 Everton 3-0 Aston Villa EPL
5 Okt 2014 Manchester United 2-1 Everton EPL

 

Prediksi Skor Sunderland vs Everton : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *