Prediksi Sunderland vs Chelsea (Liga Inggris) – 5 Desember 2013

Prediksi-Sunderland-vs-Chelsea

Chelsea yang belum menang dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier ini akhirnya berhasil memenangkan laga kala menjamu Southampton dengan skor cukup telak 3-1. Menjelang pertandingan mereka yang akan di jadwalkan ke Sunderland Gelandang mereka Oscar baru-baru ini mengalami cedera pergelangan kaki dan posisinya akan digantikan oleh Juan Mata.

Catatan mereka melawat ke Stadium of Light sangat bagus dimana mereka berhasil mendominasi kemenangan dan diharapkan kali ini mereka juga akan kembali mengalahkan Sunderland untuk dapat memperkecil jarak dengan tim puncak klasemen yang hanya berselisih 4 poin dari mereka.

Sang kapten mengakui tiga angka kontra Soton amat penting maknanya untuk Chelsea dalam persaingan musim ini yang amat terbuka.

“Liga Primer lebih terbuka dari sebelumnya,” ujar sang kapten kepada Chelsea TV.

“Kita melihat itu dengan Hull mengalahkan Liverpool. Penting untuk mengalahkan Southampton dengan Man U dan Liverpool kehilangan angka. Ini kesempatan bagi kami untuk menanjak dan menjauh dari mereka.”

“Saya gembira tim bermain baik, performa saya pun sangat bagus. Saya bisa melesakkan beberapa gol,” imbuh Terry, yang ikut masuk papan skor melawan The Saints.

“Idealnya saya ingin kami menduduki puncak klasemen. Saya merasa hal tersebut akan datang dan kami akan semakin dan semakin baik.”

Sunderland yang saat ini menempati peringkat ke-19 dengan meraih 8 poin, yang dimana terlihat Sunderland dalam lima pertandingan terakhir nya telah mencacat tiga kali menang dan dua kali kalah. Sementara dilihat dari kubu lawan Chelsea yang saat ini menempati peringkat runner up dengan perolehan 27 poin, dan di lihat dari lima pertandingan terakhir nya mereka telah mengoleksi kemenangan sebanyak dua, kalah dua kali dan bermain imbang satu kali.

Setelah tertinggal satu gol pada tatap muka yang terakhir di bulan April kemarin, yang mana sunderland musti mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 2 – 1, tentunya hal ini memberikan semangat tersendiri bagi seluruh tim untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, demi mengalahkan Chelsea pada laga tanggal 5 Desember besok.

Tak berbeda jauh dengan Sunderland. Chelsea sendiri akan mempersiapkan yang terbaik untuk laga yang dipenuhi dengan aksi balas dendam ini. Karena, jika mereka tidak berhati – hati ada lemungkinan mereka mengulang kesalahan yang sama hingga dipukul mundur oleh Basel pada laga terakhir mereka. Penyempurnaan pola permainan sangat penting bagi pertandingan kali ini.

 

 

Prediksi Pemain Yang Akan diturunkan :

Sunderland : Vito Mannone,John O’shea,Wes Brown,Mobido Diakite,Phil Bardsley,Sung Yong Ki,Adam Johnson,El Hadji Ba,Jack Colback,Dong-won Ji,Jozy Altidore.

Chelsea : Pter Chech,David Luiz,John Tery,Branislav Ivanoviv,César Azpilicuetai,Michael Essien,Frank Lampard,Oscar,Eden Hazard,Mata,Ba.

 

Head To Head Sunderland vs Chelsea :
7 Apr 2013 Chelsea 2 – Sunderland 1
8 Des 2012 Sunderland 1 – Chelsea 3
14 Jan 2012 Chelsea 1 – Sunderland 0
10 Sep 2011 Sunderland 1 – Chelsea 2
2 Feb 2011 Sunderland 2 – Chelsea 4

5 Pertandingan Terakhir Sunderland :
30 Nov 2013 Aston Villa 0 – Sunderland 0 EPL
23 Nov 2013 Stoke City 2 – Sunderland 0 EPL
10 Nov 2013 Sunderland 1 – Manchester City 0 EPL
7 Nov 2013 Sunderland 2 – Southampton 1 COC
2 Nov 2013 Hull City 1 – Sunderland 0

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
1 Des 2013 Chelsea 3 – Southampton 1 EPL
27 Nov 2013 Basel 1 – Chelsea 0 UCL
24 Nov 2013 West Ham United 0 – Chelsea 3 EPL
9 Nov 2013 Chelsea 2 – West Bromwich Albion 2 EPL
7 Nov 2013 Chelsea 3 – Schalke 04 0

Prediksi Skor Sunderland vs Chelsea : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *