Prediksi Stoke City vs Swansea City (Liga Inggris ) – 19 Oktober 2014

Prediksi Stoke City vs Swansea City 1

Stoke City dalam 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan yang tidak terlalu baik di dalam permainan di Laga LEC memiliki 1 pertandingan dengan kemenangan, Pada laga PRL memiliki 1 pertandingan dengan kemenangan, 1 pertandingan dengan skor imbang dan 2 pertandingan lainnya mengalami kekalahan.

Stoke City pada pertandingan pekan lalu harus takluk 3-1 saat bertandang kemarkas Sunderland. Atas hasil tersebut kini Peter Crouch cs belum aman dengan menduduki peringkat 16 klasemen sementara EPL.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri bisa menjadi energi tambahan bagi Stoke City, Hughes tentu tak ingin mengulangi kesalahan pada pertandingan pekan lalu, di mana mereka sempat menahan imbang Sunderland di babak pertama, namun harus menyerah kalah di babak kedua.

Crouch yang telah mencetak dua gol sepanjang musim ini akan kembali di daulat menjadi ujung tombak pada pertandingan nanti, striker gaek ini diharapkan bisa kembali tampil maksimal, terlebih jika ditandemkan dengan Mame Diouf yang juga telah mengemas dua gol dalam enam pertandingan Premier League, diharapkan kedua pemain beda generasi tersebut bisa saling mengisi.

Sementara Swansea City 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan yang sama dengan Stoke City di Laga pertandingan LEC memiliki 1 pertandingan dengan kemenangan saat bertemu dengan Everton, Pada laga Pertandingan di PRL memiliki 2 pertandingan dengan kemenangan dan 2 pertandingan lainnya mengalami kekalahan saat bertemu dengan Chelsea dan Southampton.

Pada laga nanti The Swans tidak dapat menurunkan Jonjo Shelvey yang mendapat kartu merah saat bermain imbang dengan Newcastle pekan lalu. Garry Monk pun harus kehilangan sejumlah pemain akibat cedera seperti Tiendalli, Jordi Amat, Donnelly dan Britton. Nathan Dyer yang telah mengemas tiga gol akan menjadi otak di lini depan tim besutan Garry Monk bersama Wayne Routledge yang tampil ciamik dengan lesatan dua gol sepanjang musim ini akan kembali menjadi tulang punggung tim tamu dalam upaya mendapatkan tiga angka.

Dalam pertemuan kedua nya pada musim lalu, masing-masing tim hanya dapat bermain imbang baik tandang maupun kandang.

 

Susunan Pemain Stoke City vs Swansea City :
Stoke City: G. Whelan, R. Shawcross, S. N’Zonzi, P. Bardsley, M. Arnautović, A. Begović, Muniesa, V. Moses, M. Wilson, P. Crouch, C. Adam.

Swensea City: F. Fernández, N. Taylor, Sung-Yong Ki, G. Sigurðsson, W. Bony, W. Routledge, Ł. Fabiański, J. Shelvey, A. Williams, A. Richards, N. Dyer.

 

Head (To) Head Stoke City vs Swansea City :
13 Feb 2014 – Stoke City 1 – 1 Swansea City (PRL)
10 Nov 2013 – Swansea City 3 – 3 Stoke City (PRL)
19 Jan 2013 – Swansea City 3 – 1 Stoke City (PRL)
29 Sep 2012 – Stoke City 2 – 0 Swansea City (PRL)
26 Feb 2012 – Stoke City 2 – 0 Swansesa City (PRL)

 

5 Pertandingan Terakhir Stoke City :
04 Okt 2014 – Sunderland 3 – 1 Stoke City (PRL)
30 Sep 2014 – Stoke City 1 – 0 Newcastle United (PRL)
24 Sep 2014 – Sunderland 1 – 2 Stoke City (LEC)
20 Sep 2014 – Queens Park Rangers 2 – 2 Stoke City (PRL)
13 Sep 2014 – Stoke City 0 – 1 Leicester City (PRL)

 

5 Pertandingan Terakhir Swansea City :
04 Okt 2014 – Swensea City 2 – 2 Newcastle United (PRL)
27 Sep 2014 – Sunderland 0 – 0 Swensea City (PRL)
24 Sep 2014 – Swensea City 3 – 0 Everton (LEC)
20 Sep 2014 – Swensea City 0 – 1 Southmpton (PRL)
13 Sep 2014 – Chelsea 4 – 2 Swensea City (PRL)

 

Prediksi Skor Stoke City vs Swansea City : (1 – 1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *