Prediksi Spanyol Vs Finlandia

Spanyol vs FinlandiaTimnas Spanyol yang diarsiteki Vicente Del Bosque ini tentu tidak akan menganggap remeh lawannya itu karena menurutnya pertandingan kali ini merupakan ajang untuk mengukur kemampuan skuadLa Furia Rojasebelum menghadapi Perancis empat hari kemudian.
Saat ini Spanyol berada di puncak klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin dimana jumlah poin tersebut sama dengan yang dimiliki tim Perancis, namun Spanyol lebih unggul dalam agresivitas gol dari Perancis.
Memainkan laga di hadapan pendukung negara sendiri sertasecara kualitas memang sangat jauh diunggulkan membuat Spanyol pastinya tak akan menemui kesulitan memenangi laga ini. Apalagi skuad terbaik yang merupakan skuad nomor satu seperti Iniesta, Xavi, Alonso, David Silva dan Juan Mata memang kesemuanya sedang dalam kondisi onfire dan siap tempur. Pola permainan tiki taka yang akan menjadi usungan pada beberapa ajang dengan mampu merengkh gelar juara EURO dua kali dan Piala Dunia satu kali menjadi sebuah trend bagus yang tetap akan coba dimainkan skuad Bosque dalam laga ini. Absennya pilar utama di bawah mistar yakni Casillas yang juga kapten tim yang mengalami cedera patah tulang jari tak akan mengubah banyak komposisi dikarenakan sang pelatih La Furia Roja juga memasukkan kiper Manchester United yakni David De Gea masuk ke line up Timnas Matador ini.

Sementara di kubu sang tamu, meski sang lawan sangat sulit ditaklukkan sekaligus menyandang gelar negara terkuat sepakbola namun skuad besutan Mika Matti Paatelainen yakin dalam laga ini skuad besutannya akan mampu memberikan perlawanan sengit kepada sang tuan rumah. Pilar utama skuad Finlandia seperti pada sosok Ereemenko, Ojala dan Forsell kembali akan menjadi andalan Finlandia mampu memetik poin dalam laga ini.

Di posisi penjaga gawang, dengan absennya kiper utama Spanyol Iker Casillas, maka Pepe Reina dan Victor Valdes bakal berebut posisi menjadi starter untuk menjaga gawang Spanyol. Santi Cazorla, Francesc Fabregas, Isco dan Javi Garcia kemungkinan besar akan dimainkan oleh Vicente Del Bosque untuk mengisi lini tengah Spanyol.
Sementara di kubu tim tamu, skuad besutan Mika Matti Petteri Paatelainen atau yang disapa Mixu ini percaya tim bakal memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah dengan mengandalkan pilar utamanya seperti Ereemenko, Ojala dan Forsell.
Finlandia sendiri saat ini berada di urutan buncit klasemen Grup I, Finlandia hanya meraih satu poin hingga saat ini. Finlandia tak mempunyai bintang besar lagi pasca Jari Litmanen pensiun. Timnas Finlandia saat ini hanya diperkuat pemain-pemain medioker seperti Teemu Pukki, Mikael Forssell, dan Roman Eremenko.
Menghadapi Spanyol nanti Finlandia berharap bisa memberikan kejutan kepada tim tuan rumah. Hanya saja untuk mengalahkan timnas Spanyol, Finlandia membutuhkan keajaiaban dan kerja keras karena Spanyol merupakan tim terbaik dan terkuat di dunia saat ini

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Finlandia:
Spanyol: Valdes; Azpilicueta, Ramos, Puyol, Alba; Busquets, Iniesta, Cazorla; Pedro, Fabregas, Mata.
Finlandia: Hradecky, Toivio, Sumusalo, Arkivou, Halsti, Vayrynen, Tainio, Ojala, Schüller, Riku Riski, Forssell.

Head-To-Head Spanyol vs Finlandia:
17 Okt 2007 Finlandia 0 – 0 Spanyol
30 -Nov 1994 Spanyol 2 – 0 Finlandia
02 -Jun 1994 Finlandia 1 – 2 Spanyol
23 Jan 1985 Spanyol 3 – 1 Finlandia
15 Okt 1969 Spanyol 6 – 0 Finlandia

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:
07 Feb 2013 (PUC) Spanyol 3 – 1 Uruguay
15 Nov 2012 (PUC) Panama 1 – 5 Spanyol
17 Okt 2012 (KPD) Spanyol 1 – 1 Prancis
13 Okt 2012 (KPD) Belarus 0 – 4 Spanyol
12 Sep 2012 (KPD) Georgia 0 – 1 Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Finlandia:
07 Feb 2013 (PUC) Israel 2 – 1 Finlandia
26 Jan 2013 (PUC) Swedia 3 – 0 Finlandia
23 Jan 2013 (PUC) Thailand 1 – 3 Finlandia
15 Nov 2012 (PUC) Siprus 0 – 3 Finlandia
12 Okt 2012 (KPD) Finlandia 1 – 1 Georgia

Prediksi Skor Spanyol vs Finlandia ( 4 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *