Prediksi Swedia vs Irlandia

Swedia vs IrlandiaMenjalani pertandingan kelima di kualifikasi sesi Grup, kedua tim akan bertarung, dimana Swedia kali ini akan bertindak sebagai penyelenggara pertandingan alis menjadi tuan rumah. Faktor ini sudah pasti merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi Swedia yang sangat butuh poin untuk bisa lolos ke Brasil tahun depan.
Di klasemen, Swedia saat ini masih bertahan di posisi dua klasemen dengan mengumpulkan sebanyak tujuh angka. sementara itu, tim yang akan mereka hadapi, Republik Irlandia masih berada di posisi tiga klasemen dengan koleksi poin enam, hanya terpaut satu angka saja dari Swedia di posisi kedua.
Jelas laga ini akan sangat menentukan dan sangat krusial bagi kedua tim ini mengingat hasil pertandingan ini akan sangat berpengaruh pada persaingan di grup C.
Swedia juga akan bermain dengan skuat yang nyaris sempurna dalam laga kali ini, dimana penyerang andalan mereka yang sekaligus menjadi kapten tim, Ziatan Ibrahimovic dikabarkan sedang berada dalam kondisi yang prima, selain penyerang jangkung yang bermain di Paris Saint Germain ini, sejumlah pemain penting lainnya juga tidak ada yang sedang mengalami cedera. Hal ini sangat menguntungkan mengingat padatnya jadwal pertandingan di Eropa.
Sedangkan Manajer Republik Irlandia Giovanni Trapattoni menyanjung anak asuhnya yang berhasil mengalahkan Polandia 2-0. Manajer Giovanni Trapattoni merasa senang dengan komposisi barunya di tim Republik Irlandia. Di laga uji coba internasional Irlandia berhasil meraih kemenangan atas Polandia berkat gol Ciaran Clark dan Wes Hoolahan.
Di kabarkan Manajer Republik Irlandia Giovanni Trapattoni tidak memanggil winger Spartak Moskwa Aiden McGeady untuk turun menghadapi Swedia dan Austria di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. McGeady sendiri sampai saat ini masih menjalani terapi menyusul cedera lutut yang ia dapat ketika berlaga bersama klubnya.
Sementara, sama seperti McGeady, winger Norwich City Anthony Pilkington (hamstring) dan pemain belakang Hull Paul McShane (lutut) juga absen. Repbulik Irlandia akan menghadapi Swedia di Stockholm pada Jumat (22/3), dan bermain melawan Austria di Dublin.
Prediksi susunan pemain Swedia vs Irlandia:
Swedia: Andreas Granqvist, Jonas Olsson, M. Lustig, Martin Olsson, Alexander Kacaniklic, Kim Källström, Sebastian Larsson, Anders Svensson, Tobias Hysen, Zlatan Ibrahimovic.
Irlandia: David Forde, Ciaran Clark, Greg Cunningham, John O’Shea, Paul McShane, Glenn Whelan, James McCarthy, James McClean, Robbie Brady, Conor Sammon, Shane Long.

Head To Head Swedia vs Republik Irlandia :
Head-To-Head Swedia vs Irlandia:
02 Mar 2006(Friendly) Republik Irlandia 3-0 Swedia
28 Apr 1999 (Friendly) Republik Irlandia 2-0 Swedia
Lima Pertandingan Terakhir Swedia:
07 Feb 2013 (PUC) Swedia 2 – 3 Argentina
26 Jan 2013 (PUC) Swedia 3 – 0 Finlandia
23 Jan 2013 (PUC) Swedia 1 – 1 Korea Utara
23 Jan 2013 (TKC) Swedia 1 – 1 Korea Utara
15 Nov 2012 (PUC) Swedia 4 – 2 Inggris
Lima Pertandingan Terakhir Irlandia:
07 Feb 2013 (PUC) Irlandia 2 – 0 Polandia
15 Nov 2012 (PUC) Irlandia 0 – 1 Yunani
17 Okt 2012 (KPD) Faroe 1 – 4 Irlandia
13 Okt 2012 (KPD) Irlandia 1 – 6 Jerman
12 Sep 2012 (PUC) Irlandia 4 – 1 Oman

Prediksi Skor Swedia vs Irlandia : ( 2 – 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *