Prediksi Skor Sevilla vs Valencia (Liga Eropa) – 25 April 2014

Prediksi Sevilla vs Valencia 1

Pertandingan semi-final Liga Europa mempertemukan Sevilla vs Valencia akan digelar pada tanggal 25 April 2014, Pukul 02.05 WIB, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan – Sevilla. Pertandingan leg pertama perempat final ini akan berlangsung sengit sebab mempertemukan dua tim wakil dari Spanyol yakni Los Rojiblancos dan Los Che yang saling memperebutkan tiket babak final Liga Europa.

Pertandingan antara sesama tim asal Spanyol pada leg pertama babak semifinal Liga Europa ini akan berlangsung menarik. Dari statistik kedua kubu sepertinya Los Rojiblancos akan berada dalam peringkat yang lebih diunggulkan dibandingkan Los Che.

Sevilla tampil cukup baik dan memperoleh hasil yang meyakinkan dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Hasil lima pertandingan terakhir dari skuad besutan Unai Emery yaitu kalah satu kali dan menang secara beruntun sebanyak empat kali. Torehan empat kemenangan beruntun tersebut menjadi modal bagi Sevilla untuk memperoleh kemenangan pada pertandingan leg pertama babak semfinal ini.

Dari lima pertemuan terakhir menghadapi Valencia, Sevilla membukukan dua kemenangan, satu kali imbang dan kalah dua kali. Pertemuan terakhir kedua kubu yang juga berlangsung di kandang Sevilla berakhir imbang. Pertandingan yang diwarnai hujan kartu tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Tuan rumah tentu sangat percaya diri dapat memenangi pertandingan ini sebab hasil lima laga kandang mereka yang terakhir berakhir dengan impresif. Sevilla sukses memperoleh lima kemenangan beruntun dari lima laga kandang terakhir.

Sedangkan Valencia sepertinya saat ini sedang dalam keadaan yang kurang begitu baik, yang mana Valencia dalam lima pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 2 kali pertandingan saja. Dan dengan hasil ini tentu saja Valencia masih harus lebih mempersiapkan diri lagi sebalum bertanding.

Sevilla bermain imbang 0-0 dengan Valencia di bulan Februari, saat Sevilla bertandang ke markas Valencia.Rekor pertemuan Sevilla dengan klub Spanyol di kompetisi UEFA adalah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah empat kali.

Rekor pertemuan Valencia dengan klub Spanyol di kompetisi UEFA adalah enam kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah.Pencapaian terakhir Valencia di Europa League 2011/2012 adalah semifinal, dimana mereka kalah oleh Atletico Madrid.Pelatih Sevilla Unai Emery dan kiper Diego Alves pernah bekerja sama di UD Almeria.

Valencia Jeremy Mathieu dan Sevilla Kevin Gameiro adalah satu rekan di tim nasional Perancis, sementara itu Sevilla Beto dan Valencia Ricardo Costa dan Joao Pereira di tim nasional Portugal. Valencia Juan Bernat telah bermain selama 883 menit di Europa League musim ini sejak awal babak grup, lebih banyak dibandingkan pemain yang tersisa di babak ini.

 

Prediksi pemain Sevilla vs Valencia:
Sevilla : Beto, Coke, Pareja, Navarro, Moreno, Iborra, Carrico, Reyes, Rakitic, Marin , Bacca.

Valencia : Guaita, Pereira, Senderos, Mathieu, Bernat, Feghouli, Keita, Parejo, Cartabia , Paco Alcacer, Vargas.

 

Head to Head Sevilla vs Valencia :
17 Feb 2014 Sevilla 0 – 0 Valencia * Liga Spanyol (LL)
23 Sep 2013 Valencia 3 – 1 Sevilla * Liga Spanyol (LL)
02 Jun 2013 Sevilla 4 – 3 Valencia * Liga Spanyol (LL)
13 Jan 2013 Valencia 2 – 0 Sevilla * Liga Spanyol (LL)
27 Feb 2012 Valencia 1 – 2 Sevilla * Liga Spanyol (LL)

Lima pertandingan terakhirnya Sevilla :
21 Apr 2014 Sevilla 4 – 0 Granada * Liga Spanyol (LL)
13 Apr 2014 Real Betis 0 – 2 Sevilla * Liga Spanyol (LL)
11 Apr 2014 Sevilla 4 – 1 Porto * Liga Eropa (LE)
07 Apr 2014 Sevilla 4 – 1 Espanyol * Liga Spanyol (LL)
04 Apr 2014 Porto 1 – 0 Sevilla * Liga Eropa (LE)

Lima pertandingan terakhirnya Valencia :
19 Apr 2014 Osasuna 1 – 1 Valencia * Liga Spanyol (LL)
13 Apr 2014 Valencia 2 – 1 Elche * Liga Spanyol (LL)
11 Apr 2014 Valencia 5 – 0 Basel * Liga Eropa (LE)
07 Apr 2014 Valladolid 0 – 0 Valencia * Liga Spanyol (LL)
04 Apr 2014 Basel 3 – 0 Valencia * Liga Eropa (LE)

 

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia  : (1 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *