Prediksi Sevilla vs Valencia (Liga Spanyol) – 24 Agustus 2014

Prediksi Sevilla vs Valencia 2

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol akan tersaji pertandingan antara Sevilla melawan Valencia. Bisa dibilang, pertandingan ini menjadi pertandingan besar atau big match di pekan perdana Liga Spanyol.

Pada laga Primera Division kali ini akan mempertemukan Sevilla dengan Valencia. Dimana pada laga terakhir kedua tim ini berhasil dimenangkan oleh Valencia dengan skor 3 – 1. Valencia selalu mampu membuat kerepotan lini belakang Sevilla, dimana di 5 pertemuan terakhir kedua tim ini Valencia sukses memenangkan 2 kali, 1 kali bermain imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Pertemuan kedua tim ini selalu menghasilkan skor yang tak terduga dimana kedua tim bermain pada performa yang tak jauh berbeda. Dalam laga kali ini diperkirakan akan banyak terjadi serangan dari kedua tim ini sebab mereka akan saling menyerang untuk dapat mencetak gol.

Sevilla, yang musim lalu berhasil menjadi jawara Europa League tentu lebih diuntungkan ketimbang musuhnya, Valencia. Di musim ini, Sevilla kehilangan kreator serangan mereka yang berasal dari Kroasia, Ivan Rakitic yang memutuskan hengkang ke Blaugrana.

Di kubu musuh sendiri, Valencia juga baru saja kehilangan defender andalan mereka, Mathieu yang juga memutuskan untuk hengkang ke Barcelona hingga musim 2019. Pemain berusia 30 tahun ini memutuskan tidak menjalin kerja sama lagi dengan pihak Valencia.

Kemungkinan, Sevilla akan turun dengan formasi 4-4-1-1 dengan mengandalkan Bacca sebagai penggedor. Di topang dengan Suarez yang tepat di belakang Bacca. Untuk masalah kiper, Beto masih menjadi penjaga gawang kepercayaan Sevilla.

Di kubu tamu, Valencia, kemungkinan besar bakal turun dengan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Alacer dan Rodrigo sebagai penyerang. Untuk penjaga gawang, Diego Alves masih dipercaya Sevilla untuk menjaga gawangnya.

 Dari tujuh laga terakhirnya menjamu Valencia dikandang, Sevilla tidak pernah kalah, Sevilla mencatat enam kemenangan dan satu seri. Dari 14 pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla mencatat lebih banyak kemenangan. Dengan total delapan kemenangan, satu seri dan lima kekalahan. Pada pertemuan terakhirnya, Valencia mencatat kemenangan 3-1 atas Sevilla, dimana gol Valencia dicetak oleh S. Feghouli pada menit ke-14, Beto (OG) pada menit ke-26 dan J. Mathieu pada menit ke-70. Sedangkan gol Sevilla dicetak oleh S. M’bia pada menit ke-90.

-Di musim lalu, Sevilla berada diperingkat kelima dengan raihan poin 63 dari 38 pertandingan. Di musim lalu, Valencia berada diperingkat kedelapan dengan raihan poin 49 dari 38 pertandingan. Pada musim lalu, Sevilla mencetak 69 gol dan Valencia mencetak 51 gol. Pada musim lalu, Sevilla kebobolan 52 gol dan Valencia kebobolan 53 gol.

 

Perkiraan Starting XI Sevilla vs Valencia

Starting XI Sevilla : Beto, Coke, Pareja, Fazio, Navarro, Vidal, Krychowiak, Carrico, Vitolo, Suarez, Bacca

Starting XI Valencia : Diego Alves, Barragan, Vezo, Otamendi, Gaya, Parejo, Fuego, Gomes, Feghouli, Alcacer, Rodrigo

Head to head Sevilla vs Valencia
02/05/2014 Valencia vs Sevilla: 3-1
25/04/2014 Sevilla vs Valencia: 2-0
17/02/2014 Sevilla vs Valencia: 0-0
23/09/2013 Valencia vs Sevilla: 3-1
02/06/2013 Sevilla vs Valencia: 4-3x`

5 Pertandingan terakhir Sevilla
Cadiz vs Sevilla: 0-3 (A)
Sevilla vs Sampdoria: 0-2 (H)
Real madrid vs Sevilla: 2-0 (A)
Sevilla vs Cardoba: 2-0 (H)
Fenerbache vs Sevilla: 0-2 (A)

5 Pertandingan terakhir Valencia
Valencia vs Ac milan: 2-1 (H)
Man.united vs Valencia: 2-1 (A)
Benfica vs Valencia: 1-3 (A)
Valencia vs Monaco: 2-2 (H)
Univ.Catolica vs Valencia: 1-0 (A)

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *