Prediksi Sevilla vs Espanyol

Sevilla vs EspanyolSevilla bakal berhadapan dengan Espanyol pada laga lanjutan mereka di ajang La Liga Spanyol musim ini, yang akan dimainkan pada akhir pekan nanti, atau pada hari Senin (6 Mei 2013) dini hari WIB. Laga ini adalah laga kandang bagi Sevilla, tentunya mereka bisa saja mereka akan bermain dengan lebih percaya diri.

Namun pertandingan ini sepertinya akan berlangsung dengan panas, mengingat kedua tim saat ini sedang bersaing secara langsung di papan klasemen sementara La Liga, dimana kedua tim saat ini menempati posisi secara berurutan di posisi 10 dan 11.

Espanyo menghadapai masalah, Pelatih Espanyol Javier Aguirre mengultimatum hanya akan bertahan di klub jika manajemen tidak menjual pemain terbaik mereka di bursa transfer musim panas. Pelatih asal Meksiko mengikat kontrak dengan Espanyol hingga Juni mendatang, namun meski membantu klub Barcelona merangkak keluar dari zona degradasi belum ada kesepakatan baru antara kedua pihak.

Seperti dilansir Terra, sang pelatih hanya akan menetap di Cornelia-El Prat jika presiden Joan Collet berani menolak semua tawaran klub luar yang meminati pemain bintang mereka. Sejauh ini gelandang Joan Verdu kerap dikaitkan dengan Atletico Madrid sementara kiper Cristian Alvarez juga diisukan akan meninggalkan klub di musim panas. Bersama Aguirre, Espanyol menjalani banyak momen penting, tidak hanya keluar dari zona merah tapi berpeluang maju ke kompetisi Eropa musim depan.

Namun fakta bahwa kedua tim di sejauh musim ini berjalan sama-sama mengoleksi 43 poin, maka pertandingan ini tentunya akan berlangsung dengan sangat menarik. Kemenangan sepertinya akan menjadi misi utama yang diusung oleh kedua tim jelang laga panas antara kedua tim ini.

Sementara itu, jika melihat pada hasil pertemuan kedua tim pada bulan Desember silam, maka Sevilla yang nanti akan bertindak sebagai tuan rumah sepertinya lebih diunggulkan karena pada pertandingan Desember silam mereka mampu menahan imbang Espanyol dengan skor 2-2 di pertandingan tandang mereka di kandang Espanyol.

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Espanyol :

Sevilla
Beto, Federico Julián Fazio, Coke, Botía, Alberto, Jesús Navas González, Gary Medel, Ivan Rakitic, Reyes, Geoffrey Kondogbia, Negredo.
Espanyol
Cristian ALvarez, Juan Daniel Forlín, Héctor Moreno, Joan Capdevila, Diego Daniel Colotto, Víctor Sánchez Mata, Verdú, Javier López Rodríguez, Wakaso, Stuani, Sergio García

Head to Head:
8 Des 2012 RCD Espanyol 2 – Sevilla 2 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
29 Nov 2012 RCD Espanyol 0 – Sevilla 3 Copa del Rey ‎(CDR)‎
2 Nov 2012 Sevilla 3 – RCD Espanyol 1 Copa del Rey ‎(CDR)‎
14 Mei 2012 RCD Espanyol 1 – Sevilla 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
15 Jan 2012 Sevilla 0 – RCD Espanyol 0 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
29 Apr 2013 Real Valladolid 1 – Sevilla 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
22 Apr 2013 Sevilla 0 – Atlético Madrid 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
13 Apr 2013 Real Betis 3 – Sevilla 3 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
9 Apr 2013 Sevilla 2 – Athletic Bilbao 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
31 Mar 2013 Levante UD 1 – Sevilla 0 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :
28 Apr 2013 RCD Espanyol 0 – Granada 1 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
21 Apr 2013 Getafe 0 – RCD Espanyol 2 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
18 Apr 2013 Lagotera 0 – RCD Espanyol 3 Premier Liga spanyol (LL)
14 Apr 2013 RCD Espanyol 3 – Valencia 3 Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎
7 Apr 2013 Osasuna 0 – RCD Espanyol 2 Primera Liga Spanyol ‎(LL)

Prediksi Skor : Sevilla vs Espanyol : 2 – 1‎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *