Prediksi Sevilla Vs Atlético Madrid

Sevilla vs Atletic MadridSetelah sukses melumat Granada 5-0, akhir pekan lalu, Atletico Madrid bakal mendapat lawan sengit kala menghadapi tim ‘jago kandang’ Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Senin (22/4) dinihari nanti. Dio sisi lain, duel ini akan dimanfaatkan Sevilla untuk mempertegas rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri musim ini.

Namun hal yang menarik pada laga nanti adalah keinginan Sevilla untuk kembali membuktikan taji mereka setelah mampu menjadi langganan tim papan dalam beberapa musim terakhir. Namun dewi Fortuna tampaknya tidak memihak pada Sevilla musim ini, sehingga mengalami kesulitan untuk bisa menembus zona Eropa. Pasca bermain imbang 3-3, akhir pekan kemarin, Sevilla pun masih tercecer di tangga ke-10 klasemen sementara dengan 42 poin.

Tim besutan Unai Emery itu terpaut delapan angka dari zona Eropa, hunian Malaga dan Valencia. Tidak heran jika menghadapi Atletico menjadi kesempatan bagi skuad Emery untuk mengembalikkan taji Sevilla musim ini. Rasa percaya diri bahkan sudah dimiliki Alvaro Negrado dan kawan-kawan dengan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri sejak menyerah 1-2 dari Real Mallorca pada 9 Januari lalu.

Emery bahkan mengaku sangat optimis timnya mampu memetik angka pada laga nanti setelah sebelumnya bermain imbang Atletico pada dua laga terakhir di Ramon Sanchez Pizjuan. “Kami punya filosofi berbeda mengenai sepak bola setiap kali bermain di sini. Setelah melakukan pekerjaan yang besar, ini saatnya bagi kami untuk untuk kembali pada posisi yang seharusnya kami tempati. Setidaknya kami ingin memberikan kebahagian di Sanchez Pizjuan,” lanjutnya.

Di sisi lain, arsitek Atletico, Diego Simeone ingin berharap timnya bisa melanjutkan hasil postif demi mengamankan posisi mereka di tujuh laga tersisa. Saat ini Atletico berada di tangga ketiga klasemen dengan 65 poin. Namun satu-satunya ambisi Simoene pada laga nanti adalah ingin membuktikan betapa Atletico masih butuh sosok seperti Radamel Falcao. Maklum, sejumlah rumor kepergian Falcao kian santer jelang memasuki penghujung musim ini.

Penyerang asal Kolombia itu bahkan kemungkinan masih akan dipercaya Simoene untuk menjadi tandem Diego Costa di lini depan Atletico pada laga nanti. Di laga lainnya, Getafe akan menjamu Espanyol, Deportivo La Coruna bentrok dengan Athletic Bilbao, dan Osasuna versus Real Sociedad pada hari yang sama.

Tiga pertemuan terakhir kedua tim berlangsung panas, terutama Sevilla. Wasit harus mengeluarkan tujuh kartu merah untuk tujuh pemain Sevilla, dan satu kartu merah untuk pemain Atletico. Saat ini Sevilla duduk di peringkat-10 klasemen dengan 42 poin dari 31 laga, terpaut delapan poin dari zona Eropa. Performa labil Sevilla masih berlanjut saat bermain imbang 3-3 melawan Real Betis akhir pekan lalu, padahal telah unggul 3-0 lebih dulu.

Meski performa sedang labil, Sevilla punya catatan impresif di Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla selalu menang dari tujuh laga kandang terakhirnya di La Liga. Dari total 48 gol Sevilla di La Liga, 33 diantaranya dicetak di kandang sendiri, Gelandang Sevilla Gary Medel adalah pemain yang paling sering mendapat kartu merah di La Liga, yakni tiga kali kartu merah. Medel tidak akan tampil pada laga ini setelah mendapat kartu merah saat melawan Real Betis akhir pekan lalu.

Head 2 Head :
28 Feb 2013 : Sevilla 2-2 Atletico Madrid (Copa del Rey)
1 Feb 2013 : Atletico Madrid 2-1 Sevilla (Copa del Rey)
26 Nov 2012 : Atletico Madrid 4-0 Sevilla (La Liga)
4 Mar 2012 : Sevilla 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
2 Okt 2011 : Atletico Madrid 0-0 Sevilla (La Liga)

5 pertandingan terakhir Sevilla :
13 Apr 2013 : Real Betis 3-3 Sevilla (La Liga)
9 Apr 2013 : Sevilla 2-1 Athletic Bilbao (La Liga)
31 Mar 2013 : Levante 1-0 Sevilla (La Liga)
17 Mar 2013 : Sevilla 4-0 Real Zaragoza (La Liga)
10 Mar 2013 : Mallorca 2-1 Sevilla (La Liga)

5 pertandingan terakhir Atletico Madrid :
14 Apr 2013 : Atletico Madrid 5-0 Granada (La Liga)
8 Apr 2013 : Getafe 0-0 Atletico Madrid (La Liga)
1 Apr 2013 : Atletico Madrid 1-1 Valencia (La Liga)
18 Mar 2013 : Osasuna 0-2 Atletico Madrid (La Liga)
11 Mar 2013 : Atletico Madrid 0-1 Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *