Prediksi Romania vs Argentina (Uji Coba Antar Negara) – 5 Maret 2014

Prediksi Romania vs Argentina  2

Meskipun kedua negara yang akan saling berhadapan bukan merupakan tim yang memiliki peta kekuatan yang sepadan, namun duel-duel keras tetap akan tersaji. Pasalnya, kedua kesebelasan tengah memburu hasil positif untuk meningkatkan mental bermain mreka jelang putaran final Piala Dunia Juli nanti.

Dilihat dari statistik permainannya, Argentina sebagai tim tamu lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan. Lionel Messi cs memang tengah meningkatkan kerja sama tim mereka yang sempat mengalami kemunduran di beberapa laga terakhir.

Dalam laga terakhirnya Rumania memang mampu mencegah Yunani meraih kemenangan di kandang mereka. Namun itu tidak cukup menahan laju Yunani untuk pergi ke Brasil 2014. Tim tamu mencetak dua gol dalam laga ini, satu dari Konstantinos Mitroglou dan satu lagi gol bunuh diri Vasilis Torosidis yang membuat laga berakhir seri 1-1. Inisiatif menyerang dari Ovidiu Hoban membuat bola bergulir ke kotak penalti dan Torosidis membuang bola, yang sayangnya membentur Tziolis dan masuk ke gawang Yunani sendiri.

Sementara sang tamu Argentina dalam laga terakhirnya berhasil menggulung Bosnia dengan skor 2-0, Sepasang gol yang dilesakkan Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan Argentina atas Bosnia-Herzegovina Selasa (19/11) dalam laga persahabatan. Kemenangan 2-0 ini sebagai adalah pembuktian diri bagi pasukan Alejandro Sabella – yang kembali tampil tanpa Lionel Messi – setelah akhir pekan lalu ditahan imbang tanpa gol oleh Ekuador. Laga ini berlangsung di Busch Stadium, St Louis, Amerika Serikat dan Bosnia seperti tampil di kandang sendiri mengingat puluhan ribu imigran Bosnia tinggal di wilayah tersebut.

Sebaliknya, Alejandro Sabella benar-benar mempersiapkan timnya untuk mengulangi kejayaan Argentina di ajang Piala Dunia. Bahkan, pelatih timnas Argentina ini menyeleksi para pemain secara ketat dan berusaha memanggil para pemain berbakat, seperti Messi dan Gelandang Real Madrid, Angel Di Maria. Pastinya, Argentina akan berusa lebih baik dari sekedar perempat final yang diraihnya di Piala Dunia tahun 2010.

Dalam laga ini tentunya sang tamu Argentina akan lebih diunggulkan pasalnya Argentina banyak dihuni para pemain bintang kelas Eropa seperti Aguero, dan Lionel Messi yang sudah terbukti kuwalitasnya sementara Romania belum ada pemain yang terlihat mencolok, namun dalam laga ini Romania akan bertindak sebagai tim penjamu tentunya sedikit diunggulkan dukungan dari penonton pastinya akan memberikan dorongan sepirit bagi para pemain Romania.

 

Head To Head Romania vs Argentina :
Belum ada data pertandingan sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Romania :
• Nov 20, 2013 Romania 1 – 1 Yunani (WCQ)
• Nov 16, 2013 Yunani 3 – 1 Romania (WCQ)
• Okt 16, 2013 Romania 2 – 0 Estonia (WCQ)
• Okt 12, 2013 Andorra 0 – 4 Romania (WCQ)
• Sep 11, 2013 Romania 0 – 2 Turki (WCQ)

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :
• Nov 19, 2013 Argentina 2 – 0 Bosnia (UJI)
• Nov 16, 2013 Ekuador 0 – 0 Argentina (UJI)
• Okt 16, 2013 Uruguay 3 – 2 Argentina (WCQ)
• Okt 12, 2013 Argentina 3 – 1 Peru (WCQ)
• Sep 11, 2013 Paraguay 2 – 5 Argentina (WCQ)

Prediksi Skor Romania vs Argentina : (0 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *