Prediksi Roma vs CSKA Moscow (Liga Champions) – 18 September 2014

Prediksi Bayern Roma vs CSKA Moscow 1

Pertandingan AS Roma vs CSKA Moscow menjadi jadwal Liga Champion 2014 di Stadion Olimpico, Kamis 18 September 2014, jam 01.45 WIB. Prediksi skor Roma vs CSKA mengarah pada tuan rumah lantaran faktor begitu bersemangatnya mereka menyambut laga kali ini.

Roma memang sudah lama absen dari panggung terbesar sepakbola Eropa ini. Terakhir kali mereka bermain disana adalah pada musim 2010-2011 dan saat itu mereka disingkirkan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar.

Bisa kembali menjejak Liga Champions tentunya membuat Roma akan mengerahkan kekuatan terbaiknya ketika menyambut CSKA Moscow. Terlebih bagi Francesco Totti yang akan memainkan pertandingan Liga Champions ke-50 sepanjang karirnya.

“Kembali ke Liga Champions memberi kepuasan tersendiri pada saya dan Roma secara tim. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan sepanjang karir dan berharap bisa memberi lebih lagi pada seragam ini,” kata Totti.

“Di Liga Champions, setiap pertandingan akan sangat berharga dan kami senang bisa memulai dan mengakhiri fase grup dengan pertandingan kandang. Saya berharap fans bisa memenuhi stadion karena kami butuh dukungan mereka untuk mengganggu lawan. Kami harus menang besok!” tambah Rudi Garcia, sang pelatih.

Pertandingan ini  AS Roma juga akan mendapatkan tambahan semangat dan motivasi dari ribuan fans yang akan hadir di Stadio Olimpico – Roma yang siap membantu Francesco Totti dkk. untuk dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada pertandingan ini.  Kekuatan Roma dijamin akan penuh setelah Rudi Garcia mengistirahatkan beberapa pemain di laga kontra Empoli. Termasuk Totti dan Juan Manuel Iturbe yang tidak bermain di laga itu. Sementara Gervinho juga hanya dimasukkan di menit 82 demi menjaga kondisinya untuk laga kontra CSKA.

Sedangkan Pelatih Leonid Slutsky akan mencoba memanfaatkan situasi serangan balik cepat untuk dapat membobol gawang AS Roma yang akan dijaga oleh Morgan De Sanctis.

CSKA Moskow juga harus mewaspadai pergerakan 2 winger AS Roma yang mempunyai kecepatan dan skil di atas rata – rata. Adalah Juan Iturbe dan Yao Gervinho yang berpotensi besar menghadirkan ancaman serius untuk para pemain belakang CSKA Moskow di pertandingan nanti. Oleh karena itu, pelatih Leonid Slutsky berharap para pemain belakangnya mampu meredam kualitas kedua pemain untuk dapat mencuri angka di markas AS Roma.

AS Roma tentu akan mempunyai motivasi tinggi jelang pertandingan ini setelah memulai kompetisi Serie A Liga Italia dengan hasil positif. AS Roma berniat akan mematahkan mitos dimana tim yang berada di plot 4 selalu sulit untuk dapat lolos dari fase grup menuju babak 16 besar UEFA Champions League musim 2014/2015 ini.

Roma dalam 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan yang cukup baik di Laga CLF memiliki 2 kemenangan dan 1 pertandingan dengan skor imbang.Pada Laga SEA memiliki 2 kemenangan saat bertemu dengan Fiorentina dan Empoli. CSKA Moskow pada 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan yang kurang baik di Laga PRL hanya memiliki 3 kemenangan dan 2 pertandingan lainnya saat bertemu dengan Spartak Moskow dan Rubin Kazan mengalami kekalahan.

 

Prakiraan Formasi:

Roma: Morgan De Sanctis; Maicon, Kostas Manolas, Davide Astori, Ashley Cole; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Gervinho, Juan Manuel Iturbe, Francesco Totti

CSKA Moscow: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Vasili Berezutski, Sergei Ignasevich, Kirill Nababkin; Roman Eremenko, Bebras Natcho, Zoran Tosic; Ahmed Musa, Seydou Doumbia, Kirill Panchenko

 

Lima Pertandingan Terakhir Roma:

  • 13-09-2014: Empoli 0-1 Roma
  • 30-08-2014: Roma 2-0 Fiorentina
  • 23-08-2014: AEK Athens 1-2 Roma
  • 19-08-2014: Roma 3-3 Fenerbahce
  • 15-08-2014: Wiener SC 1-4 Roma

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow:

  • 13-09-2014: CSKA Moscow 2-1 Arsenal Tula
  • 08-09-2014: CSKA Moscow 1-2 Anzi Makhachkala
  • 31-08-2014: CSKA Moscow 6-0 FK Rostov
  • 23-08-2014: Rubin Kazan 2-1 CSKA Moscow
  • 17-08-2014: CSKA Moscow 0-1 Spartak Moscow

 

Prediksi Roma vs CSKA Moscow : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *