Prediksi Rep Ceko Vs Denmark

Rep Ceko vs Denmark Republik Ceko akan berhadapan dengan Denmark dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa Grup B. Laga antara dua tim asal Eropa timur ini tentunya akan sangat sengit, mengingat tingginya persaingan kedua tim baik di masa lalu maupun di masa sekarang ini. Untuk laga keduanya akan dimainkan pada tanggal 23 Maret 2013 mendatang. Di laga ini, Republik Ceko akan bertindak sebagai tuan rumah, tentu saja peluang Cech dan kawan-kawan akan sangat besar untuk bisa memenangkan pertandingan ini.
Libor Kozak kini berambisi merengkuh posisi permanen di timnas Ceko setelah tampil bagus bersama Lazio di Liga Europa.

Lazio memastikan diri melaju ke babak perempat-final Liga Europa setelah melibas Vfb Stuttgart 3-1. Tiga gol kemenangan itu diborong oleh Kozak. Itu sekaligus menjadi hat-trick pertama Kozak untuk Lazio. Kini tugas pemain 23 tahun itu adalah membantu Ceko saat menghadapi Denmark dan Armenia pada lanjutan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

“Sungguh kabar yang bagus dan menjadi semacam bonus setelah kemenangan [di Liga Europa] dan mencetak tiga gol,” ujar Kozak dilansir laman resmi UEFA.

“Satu-satunya instruksi dari pelatih adalah saya harus melanjutkan performa bagus mencetak gol dari Liga Europa ke Praha. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhinya.”

“Semua pesepakbola memiliki impian bermain untuk timnas. Saya sudah siap mempengaruhi pelatih melalui latihan karena saya layak mendapat kesempatan. Tentu saja, saya menginginkan posisi permanen.”
Pada pertemuan pertama kedua tim pada bulan September silam, keduanya hanya mampu bermain imbang tanpa gol, namun perlu dicatat jika laga di saat itu adalah pertandingan kandang bagi Denmark, hal ini memberikan cerita tersendiri bagi Ceko yang mampu bermain imbang atau menahan imbang Denmark di laga tandang, hasil ini menunjukkan jika pertahanan Ceko sangat baik sejauh ini.
Berbeda dengan laga nanti tentunya, dimana Ceko akan bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh dari pendukung sendiri. Republik Ceko dengan sejumlah pemain bintang mereka yang bermain di Liga-Liga terbaik di Eropa memang layak diunggulkan untuk bisa keluar sebagai pemenangan dalam laga yang sangat krusial ini. Apalagi bagi Ceko, laga ini merupakan salah satu laga yang menentukan bagi perjalanan mereka.
Saat ini Ceko yang tergabung bersama Italia dan Bulgaria di Grup B masih kalah bersaing dengan dua tim yang disebutkan tersebut. Dengan mengumpulkan sebanyak lima angka, Ceko menempati urutan ketiga dimana Italia masih kokoh di puncak dengan koleksi poin yang menyentuh angka sepuluh. Sementara itu, di posisi kedua klasemen Grup ini ada Bulgaria yang sudah mengumpulkan sebanyak enam angka. kemenangan setidaknya bisa menjaga peluang bagi Ceko untuk bisa melaju ke Brasil tahun 2014 mendatang.
Prediksi susunan pemain Rep Ceko vs Denmark:
Rep Ceko: Petr Cech, David Limbersky, Michal Kadlec, Theodor Gebre Selassie, Tomas Sivok, Frantisek Rajtoral, Jaroslav Plasil, Petr Jirácek, Tomas Hubschmann, Jan Rezek, Tomas Pekhart.

Denmark: Kasper Schmeichel, Daniel Agger, Daniel Wass, Lars Jacobsen, Simon Kjaer, Christian Eriksen, Niki Zimling, Andreas Cornelius, Dennis Rommedah, Michael Krohn-Dehli, Nicolai Jörgensen.

Berikut data dan fakta pertandingan Rep Ceko vs Denmark:
Head-To-Head Rep Ceko vs Denmark:
09 Sep 2012 (KPD) Denmark 0 – 0 Republik Ceko
18 Nov 2010 (PUC) Denmark 0 – 0 Republik Ceko
27 Mar 2008 (PUC) Denmark 1 – 1 Republik Ceko
Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko:
07 Feb 2013 (PUC) Turki 0 – 2 Republik Ceko
14 Nov 2012 (PUC) Republik Ceko 3 – 0 Slowakia
17 Okt 2012 (KPD) Republik Ceko 0 – 0 Bulgaria
12 Okt 2012 (KPD) Republik Ceko 3 – 1 Malta
11 Sep 2012 (PUC) Republik Ceko 0 – 1 Finlandia
Lima Pertandingan Terakhir Denmark:
07 Feb 2013 (PUC) Macedonia 3 – 0 Denmark
31 Jan 2013 (PUC) Meksiko 1 – 1 Denmark
27 Jan 2013 (PUC) Kanada 0 – 4 Denmark
15 Nov 2012 (PUC) Turki 1 – 1 Denmark
17 Okt 2012 (KPD) Italia 3 – 1 Denmark

Prediksi Skor Rep. Ceko vs Denmark : ( 2 – 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *