Prediksi Real Zaragoza vs Barcelona

messiLionel Messi dan Andres Iniesta dipastikan tidak masuk dalam daftar skuad Barcelona yang akan bertolak ke La Romareda, kandang Real Zaragoza. Selain dua nama tersebut, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Jose Manuel Pinto juga dipastikan absen melawan klub Aragon.
Lionel Messi saat ini tengah menjalani perawatan dari fisioterapis klub setelah membantu Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions. Artinya, seperti yang disebutkan sebelumnya, setidaknya dalam dua pertandingan (melawan Zaragoza dan Levante) Barca akan menjalani hidup tanpLionel Messi.
.
Selain Messi, Jose Manuel Pinto dipastikan absen. Kiper kedua Bercelona ini bermasalah dengan pinggangnya. Beruntung, masa hukuman Victor Valdes sudah berakhir. Ia akan menjadi penjaga gawang utama Barca di La Romareda, sedangkan Oier Olazabal yang menjadi deputinya.
Satu lagi pemain Bercelona yang cedera adalah Sergio Busquets yang mengalami problem di pangkal paha. Tito Vilanova juga tidak akan membawa Andres Iniesta dan Jordi Alba demi mendapatkan istirahat yang cukup.

Adriano, bek kiri asal Brazil, dipastikan masuk ke dalam skuad Barca. Demikian pula Sergi Roberto dan Jonathan Dos Santos yang berharap mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.
Menghadapi Real Zaragoza di Stadion de la Romareda, Barcelona dipastikan tidak akan menurunkan beberapa pemain intinya. Lionel Messi, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Jordi Alba dipastikan tidak akan dimainkan. Messi sengaja disimpan guna memulihkan kondisi cederanya agar bisa pulih total ketika menghadapi Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions.

“Kita akan lihat bagaimana perkembangan kondisi cedera Messi. Untungnya cederanya tidak memburuk. Kami berharap mulai sekarang sampai tanggal 23 nanti, dia bisa kembali pada kondisi terbaiknya,” ujar asisten pelatih Barca Jordi Roura berharap.
Busquets absen juga untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Sedangkan Iniesta dan Alba sengaja diistirahatkan untuk memulihkan staminanya.
Meski kehilangan beberapa pemain kuncinya, Roura meyakini timnya masih mampu untuk bisa memperbesar keunggulan poin di klasemen yang saat ini unggul 13 poin dari Real Madrid.

Barcelona selalu menang atas Zaragoza dari delapan pertemuan terakhir kedua tim di La Liga. Terakhir kali Zaragoza mengalahkan Barcelona di La Liga, pada bulan April 2007 dengan skor 1-0.
Sejak tahun 2011, hanya Real Madrid yang mampu mencuri kemenangan atas Barcelona di Camp Nou di La Liga.

Head to Head Real Zaragoza vs Barcelona :
18 Nov 2012 Barcelona 3 – Real Zaragoza 1 (LL)
8 Apr 2012 Real Zaragoza 1 – Barcelona 4 (LL)
20 Nov 2011 Barcelona 4 – Real Zaragoza 0 (LL)
6 Mar 2011 Barcelona 1 – Real Zaragoza 0 (LL)
23 Okt 2010 Real Zaragoza 0 – Barcelona 2 (LL)

Lima pertandingan terakhir Real Zaragoza :
7 Apr 2013 Deportivo La Coruña 3 – Real Zaragoza 2 LL
31 Mar 2013 Real Zaragoza 1 – Real Madrid 1 LL
17 Mar 2013 Sevilla 4 – Real Zaragoza 0 LL
12 Mar 2013 Real Zaragoza 0 – Granada 0 LL
2 Mar 2013 Getafe 2 – Real Zaragoza 0 LL

Lima pertandingan terakhir Barcelona :
11 Apr 2013 Barcelona 1 – Paris Saint-Germain 1 UCL
7 Apr 2013 Barcelona 5 – RCD Mallorca 0 LL
3 Apr 2013 Paris Saint-Germain 2 – Barcelona 2 UCL
31 Mar 2013 Celta 2 – Barcelona 2 LL
18 Mar 2013 Barcelona 3 – Rayo Vallecano 1 LL

Prediksi Skor Real Zaragoza vs Barcelona : (2- 4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *