Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid (Liga Spanyol ) – 1 September 2014

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 1

Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid akan digelar di Anoeta pada Senin, 1 September pukul 02.00 WIB. Meski bermain sebagai tim tamu, pasukan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan dalam prediksi Real Madrid vs Sociedad. Mungkin saja laga ini berakhir satu sisi untuk kemenangan Real Madrid.

 

Baik La Real maupun El Real sama-sama tampil tidak meyakinkan di jornada pertama. Madrid tampil miskin meski cuma melawan Cordoba. Sementara, Sociedad lebih tragis. Mereka tidak hanya dipecundangi oleh Eibar 1-0. Dalam laga lanjutan Europa League, tim ini dihajar tim lemah Krasnodar 3-0 sehingga masuk kotak.

 

Kepergian Antoine Griezmann terasa benar bagi tim Jogeba Arrasate. Tim ini semakin tidak berdaya di depan gawang lawan meski masih mengandalkan Imanol Agirretxe atau Sergio Canales. Hal yang sama sebenarnya juga diidap Real Madrid. Klub ini bermasalah ketika mendapatkan tes dari tim yang sejajar atau mendekati mereka. Fiorentina dan Atletico bisa menodai Los Blancos.

 

Khusus untuk Cristiano Ronaldo, laga ini bisa menunjukkan kesiapan fisiknya. Setelah latihan pribadi selama seminggu penuh, pelatih Carlo Ancelotti meyakini CR7 akan kembali menggila. Statusnya sebagai pichichi Liga Spanyol dan Pemain Terbaik Eropa musim lalu akan mendapatkan ujian oleh kubu Sociedad.

Bicara rekor pertemuan, terakhir kali Sociedad bisa menggebuk Los Blancos terjadi pada era keemasan mereka 23 Mei 2004. Kini 10 tahun berlalu tim ini belum lagi memperoleh kesempatan yang sama. Bahkan musim lalu, tim Carlo Ancelotti bisa mencetak 9 gol dengan balasan satu kali kebobolan dalam dua pertemuan di Liga Spanyol.

Dengan makin timpangnya Real Sociedad musim ini, kemungkinan besar Madrid akan meraih kemenangan. Bahkan mungkin telak, untuk melupakan ‘aib’ saat menumpas Cordoba 2-0 dengan penampilan sederhana di jornada pertama.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Real Sociedad (4-1-4-1): Zubikarai; Carlos Martínez, Elustondo, Íñigo Martínez, Yuri; Bergara; Xabi Prieto, Sergio Canales, Rubén Pardo, Chori Castro; Agirretxe
  • Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Coentrao; Modric, Kroos, James Rodríguez; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

 

Head-to-Head Real Sociedad vs Real Madrid :
06 Apr 14 Real Sociedad 0 – 4 Real Madrid (PRD)
09 Nov 13 Real Madrid 5 – 1 Real Sociedad (PRD)
27 Mei 13 Real Sociedad 3 – 3 Real Madrid (PRD)
06 Jan 13 Real Madrid 4 – 3 Real Sociedad (PRD)
25 Mar 12 Real Madrid 5 – 1 Real Sociedad (PRD)

 

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
13 Agu 14 Chelsea 2 – 0 Real Sociedad (CLF)
15 Agu 14 Real Sociedad 1 – 0 Eibar (CLF)
22 Agu 14 Real Sociedad 1 – 0 Krasnodar (UEL)
25 Agu 14 Eibar 1 – 0 Real Sociedad (PRD)
28 Agu 14 Krasnodar 3 – 0 Real Sociedad (UEL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
13 Agu 14 Real Madrid 2 – 0 Sevilla (USC)
17 Agu 14 Real Madrid 1 – 2 Fiorentina (CLF)
20 Agu 14 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (SUC)
23 Agu 14 Atlético Madrid 1 – 0 Real Madrid (SUC)
26 Agu 14 Real Madrid 2 – 0 Córdoba (PRD)

 

Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *