Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano (Liga Spanyol) – 9 November 2014

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano 1

Menduduki puncak klasemen dan mengontrol papan atas La Liga, Kemungkinan untuk mengalahkan Real Madrid sangatlah kecil. Christiano Ronaldo cs masih tak terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun. Setelah terseok-seok dalam dua laga diawal musim, Los Blancos perlahan mendaki klasemen dan dipertegas dengan rekor tak terkalahkan di Liga Champions

Dipertandingan sebelumnya di jornada 10 La Liga Primera Spanyol, 1 November 2014 malam WIB lalu mengantarkan Cristiano Ronaldo dkk. sukses merebut posisi puncak klasemen dari tangan Barcelona. “Los Merengues” Real Madrid sukses meraih kemenangan besar 4 gol tanpa balas atas tuan rumah “El Grana” Granada. Pesta gol Real Madrid dibuka oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Topskor Piala Dunia 2014 lalu, James Rodriguez sukses menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit ke-31’ dan membuat Real Madrid unggul 2 – 0 pada 45 menit pertama. Memasuki 45 menit kedua, Real Madrid yang telah unggul 2 – 0 tidak mengendurkan serangan dan terus menggempur pertahanan tuan rumah Granada.

Karim Benzema sukses memperlebar kemenangan Real Madrid menjadi 3 – 0 melalui golnya pada menit ke-54’ memanfaatkan assist Cristiano Ronaldo. Gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez melengkapi pesta gol Real Madrid dengan mencetak gol ke-2nya pada laga tersebut pada menit ke-87’.

Real Madrid akan dihadapkan pada dilema di laga ini. Carlo Ancelotti mungkin saja berpaling dari skema 4-4-2 yang membawa timnya melayang, dengan 4-3-3 demi memberikan kesempatan pada Gareth Bale dan memberikan waktu istirahat bagi James Rodriguez atau Isco. Los Blancos tidak punya masalah cedera baru, dan hanya Fabio Coentrao yang mesti absen di laga ini.

Kemenangan atas Granada membuat Real Madrid bertengger dipuncak klasemen menyusul kekalahan Barcelona atas tamunya Celta Vigo dengan skor 0 – 1 di Camp Nou – Barcelona. “Los Merengues” kini mengoleksi 24 poin dari 10 pertandingan hasil 8 kali meraih kemenangan dan 2 kali kalah.

Sementara itu Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez menyesali kesalahan defensif yang dilakukan Rayo selama pertemuan mereka melawan Eibar pekan lalu. Skuad ini melakukan comeback besar diparuh kedua, Namun mereka tidak dapat memaksakan setidak nya hasil imbang karena pada paruh pertama mereka telah tertinggal 0-3. Jemez kemudia menekankan bahwa mereka harus menunjukkan beberapa kesabaran ketika bertemu dengan Los Blancos akhir pekan ini untuk mengkompensasi kekalahan terbaru mereka.

Rayo Vallecano bukanlah lawan istimewa. Dalam lima laga terakhir, pasukan Paco Jemez ambruk tiga kali. Posisi 10 klasemen dimiliki Franjirrojos. Hanya, jangan remehkan klub ini. Mereka memiliki Leo Baptistao yang total sudah mencetak enam gol. Selain itu, Rayo adalah salah satu dari sedikit tim yang berani perang terbuka melawan Barcelona dan Real Madrid.

Meskipun tahu kalah kelas dibandingkan Los Blancos, Paco Jemez mengatakan, “Kami datang ke Santiago Bernabeu untuk menang meksipun hal ini sulit terjadi. Jika tidak demikian, setidaknya kami memperagakan penampilan yang makin berkembang. Kami harus bermain sempurna.”

Rayo Vallecano saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari total 10 pertandingan yang sudah bergulir di awal musim ini. Pada pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano harus menelan kekalahan atas Eibar dengan skor tipis 3-2. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano berhasil meraih 2 kemenangan, dan 3 lainnya berakhir dengan kekalahan.

 

Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Real Madrid (4-4-2) : Casillas, Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo, Rodriguez, Modric, Kroos, Isco, Benzema, Ronaldo.

Rayo Vallecano (4-2-3-1) : Tono, Tito, Amaya, Ze Castro, Nacho, Baena, Trashorras, Aquino, Bueno, Kakuta, Baptistao.

 

Head To Head Real Madrid Vs Rayo Vallecano :

30/03/14 Real Madrid 5 – 0 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
03/11/13 Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid (Liga Spanyol)
18/02/13 Real Madrid 2 – 0 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
25/09/12 Rayo Vallecano 0 – 2 Real Madrid (Liga Spanyol)
26/02/12 Rayo Vallecano 0 – 1 Real Madrid (Liga Spanyol)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

05/11/14 Real Madrid 1 – 0 Liverpool (Liga Champions)
01/11/14 Granada 0 – 4 Real Madrid (Liga Spanyol)
30/10/14 Cornellà 1 – 4 Real Madrid (Spanyol Cup)
25/10/14 Real Madrid 3 – 1 Barcelona (Liga Spanyol)
23/10/14 Liverpool 0 – 3 Real Madrid (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano :

04/11/14 Rayo Vallecano 2 – 3 Eibar (Liga Spanyol)
26/10/14 Málaga 4 – 0 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
18/10/14 Granada 0 – 1 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
04/10/14 Rayo Vallecano 0 – 2 Barcelona (Liga Spanyol)
28/09/14 Levante 0 – 2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *