Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano (Liga Spanyol ) – 30 Maret 2014

Prediksi Real Madrid  vs Rayo Vallecano  2

Real Madrid gagal memanfaatkan kesempatan menduduki puncak klasemen setelah dalam di tempo 4 hari saja dan Rayo Vallecano yang menyambangi Bernabeu pekan ini (30/3) harus siap jadi lampiasan amarah tuan rumah, Setelah dipermak sang musuh bebuyutan Barcelona di partai Clasico akhir pekan lalu, Los Merengues gagal bangkit dan harus kembali tersungkur. Melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan di tengah pekan, mereka dipaksa menyerah 1-2 di kaki Sevilla.

Dalam lima pertemuan terakhir untuk kedua tim dimana Rayo Vallecano tidak mampu sekalipun meraih kemenangan bahkan juga tidak bisa untuk raihan hasil imbang. Dengan bermain di Estadio Santiago Bernabéu — Madrid dan juga dukungan dari ribuan suportenya maka akan sangat di harapkan bisa meraih kemenangan. Akan tetapi modal yang dimiliki Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan maka akan di manfaatkan dengan baik Rayo Vallecano, karena dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol mampu meraih imbang sekali dan kemenangan sekali.

Untuk posisi di klasmen sampai pekan ke 30 kali ini Rayo Vallecano kurang begitu baik dengan duduk di peringkat ke 12 dengan raihan 33 poin. Sedangkan untuk Real Madrid yang berada di peringkat ke 3 dengan raihan 70 poin tentunya akan sangat membutuhkan tambahan poin.

Dalam laga ini Madrid yang akan kembali diperkuat Sergio Ramos dan Angel Di Maria, wajib meraih kemenangan. Dan catatan penting bagi Madrid, bahwa sang tamu Rayo mudah ditaklukkan ketika bermain di Santiago Bernabeu. Dimana Rayo kebobolan 11 gol dalam tiga laga tandang adalah bukti kelemahan tim tamu, Madrid belum pernah tersentuh kekalahan dalam 8 pertemuan terakhir di semua ajang kontra Rayo – bahkan semua diakhiri kemenangan, Madrid takkan Jese Rodriguez dan Sami Khedira masih bakal absen karena cedera, lam 8 dari 9 laga kandang terakhir di liga, Madrid selalu mencetak setidaknya 3 gol ke gawang lawan. Di kubu tamu, Rayo takkan bisa menurunkan Tito, Perea, Galeano, Fernandez dan Carlos – semua karena cedera,

34 kali kalah, Rayo Vallecano akan berusaha meneruskan tren positif mereka, yang di 5 laga terakhir mPelatih Rayo, Paco Jimez baru saja memecahkan rekor sebagai pelatih dengan kemenangan terbanyak di liga dalam sejarah klub. Dari 68 laga, ia sudah mengemas 26 kemenangan 8 kali imbang dan 34 kali kalah, Rayo Vallecano akan berusaha meneruskan tren positif mereka, yang di 5 laga terakhir mampu meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali menelan imbang, diantaranya mereka mampu menundukkan Valencia dan Real Sociedad, Rayo Vallecano menjadi tim paling banyak kemasukan, total sudah 63 kali bola masuk ke jala tim papan bawah tersebut.

Di 19 kali pertemuan, Real Madrid sukses meraih 16 kali kemenangan dan 1 kali imbang serta hanya menelan 2 kali kekalahan atas Rayo Vallecano. Real Madrid hanya mengalami 9 kali kebobolan saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu.

Duet BBC kembali diandalkan lini depan Real Madrid, total sudah mencetak 54 gol dan 24 asisst dimusim ini di ajang La Liga. Sementara tim tamu akan mengandalkan Joaquin Larrivey dan Bueno di lini depan, kedua pemain masing-masing sudah mencetak 9 gol dimusim ini. Real Madrid baru saja menelan 2 kali kekalahan secara beruntun di 2 laga terakhir atas Barcelona dan Sevilla.

Sementara Rayo Vallecano akan berusaha meneruskan tren positif mereka, yang di 5 laga terakhir mampu meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali menelan imbang, diantaranya mereka mampu menundukkan Valencia dan Real Sociedad. Produktifitas Real Madrid jauh diatas Rayo Vallecano yang sudah mencetak 81 gol sementara tim tamu hanya mampu mencetak 34 gol di musim ini. Rayo Vallecano menjadi tim paling banyak kemasukan, total sudah 63 kali bola masuk ke jala tim papan bawah tersebut.

 

 

 

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Rayo Vallecano :

  • Real Madrid : Lopez; Marcelo, Varane, Pepe, Carvajal; Modric, Alonso, Illarramendi; Ronaldo, Benzema, Bale.
  • Rayo Vallecano : Ruben; Arbilla, Ze Castro, Galvez, Rat; Trashorras, Saul; Falque, Vierra, Bueno; Larrivey.

 

Head To Head Real Madrid vs Rayo Vallecano :
3 Nov 2013 Rayo Vallecano 2 – Real Madrid 3 (LL)‎
18 Feb 2013 Real Madrid 2 – Rayo Vallecano 0 (LL)‎
25 Sep 2012 Rayo Vallecano 0 – Real Madrid 2 (LL)‎
26 Feb 2012 Rayo Vallecano 0 – Real Madrid 1 (LL)‎
25 Sep 2011 Real Madrid 6 – Rayo Vallecano 2 (LL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
27 Mar 2014 Sevilla 2 – Real Madrid 1 LL
24 Mar 2014 Real Madrid 3 – Barcelona 4 LL
19 Mar 2014 Real Madrid 3 – Schalke 04 1 UCL
16 Mar 2014 Málaga 0 – Real Madrid 1 LL
10 Mar 2014 Real Madrid 3 – Levante UD 0 LL

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano :
27 Mar 2014 Rayo Vallecano 1 – Osasuna 0 LL
23 Mar 2014 Real Valladolid 1 – Rayo Vallecano 1 LL
16 Mar 2014 Rayo Vallecano 3 – Almeria 1 LL
11 Mar 2014 Real Sociedad 2 – Rayo Vallecano 3 LL
3 Mar 2014 Rayo Vallecano 1 – Valencia 0 LL

 

Prediksi Skor Real Madrid  vs Rayo Vallecano : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *