Prediksi Real Madrid vs Osasuna (Liga Spanyol ) – 27 April 2014

prediksi Real Madrid vs Osasuna  1

Pekan ke 35 yang akan mempertemukan dua kesebelasan antara Real Madrid Vs Osasuna. Sebelumnya kedua team ini sudah sering bertemu sebanyak 23 kali dan selama pertemuan tersebut, Real Madrid jauh lebih unggul atas Osasuna dengan meraih 15 kali kemenangan, 5 kali seri dan 3 kali kekalahan.

Perjalanan team asuhan Carlo Ancelotti di Liga BBVA 2013-2014 sampai saat ini cukup luar biasa. Sejauh ini Real Madrid telah meraih 25 kali kemenangan, 4 kali seri, 4 kali kekalahan dan menduduki posisi 3 klasemen sementara dengan perolehan 79 poin. Disamping itu performa Real Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya cukup memuaskan dengan meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Setelah berhasil mencuri poin di leg pertama semi final Liga Champion saat menghadapi Bayern Munchen dengan skor tipis 1 – 0 kali ini skuad asuhan pelatiih Carlo Ancelotti ini akan kembali fokus di Laliga,berada diposisi ketiga klasemen sementara Laliga tidak akan membuat Real Madrid puas karena peluang untuk juara masih terbuka lebar melihat Real Madrid masih mempunyai satu kali pertandingan lebih yang tersisa sambil berharap Atletico Madrid terganjal di sisa tiga pertandingannya.

Di sisi kubu lawan,Osasuna yang tampil buruk di dua pertandingan terakhir Laliga,meski hanya masing masing satu poin berhasil dikumpulkan saat menjamu Valencia dan Real Valladolid,Osasuna punya pengalaman bagus saat kontra melawan Real Maadrid.ditahun 2013 Roberto Torres dan kawan kawan pernah dua kali mencuri satu poin kala menjamu Real Madrid.

Dua duanya terjadi di laga kandang Osasuna.Osasuna tidak pernah menang saat bertanding di Estadio Santiago Bernabéu di 3 laga terakhir,hal ini menjadi momok tersendiri bagi skuad asuhan pelatih Javier Gracia.berada di posisi ke enam belas klasemen sementara Laliga Spanyol,hasil tiga pertandingan terakhir ini harus menjadi motivasi bagi Osasuna agar tetap bisa bertahan dan berlaga di Laliga Spanyol dan menghindari degradasi.

Pada pertemuan kedua team ini di Stadium Santiago Bernabeu, Real Madrid meraih 8 kali kemenangan beruntun atas Osasuna. Dan Real Madrid saat ini sangat membutuhkan poin penuh untuk mengejar pemimpin klasemen sementara Atletico Madrid dan disamping itu Atletico Madrid setidaknya harus menelan 1 kali kekalahan agar dapat digeser oleh Real Madrid. Oleh karena itu, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan akan mudah meraih kemenangan telak atas Osasuna.

Pada laga melawan Bayern kemarin Carletto memang tidak memainkan Ronaldo secara penuh. Di babak kedua, pemain terbaik dunia itu sudah digantikan posisinya oleh Gareth Bale.

“Resikonya adalah jika ototnya mengalami kelelahan karena ia sudah tidak bermain dalam level seperti ini selama 20 hari. Cristiano memang belum berada dalam kondisi prima,” kata Carletto.

Cristiano Ronaldo yang baru dalam kondisi 50% bisa disimpan dalam pertandingan ini. Ada opsi untuk menurunkan Gareth Bale sejak awal dan menduetkannya dengan Angel Di Maria di sisi kiri. Asier Illarramendi juga bisa menjadi alternatif penyeimbang di lini tengah. Sementara Osasuna kehilangan Roberto Torres dan Francisco Silva karena suspensi.

Selebihnya kubu El Sadar akan berharap pada rekor mereka yang dalam empat laga terakhir tidak pernah kalah. Osasuna juga butuh hasil apik untuk menjaga jarak dari degradasi karena perbedaan mereka dengan Getafe cuma tiga angka.

Prediksi Pemain Yang Akan diturunkan :
Real Madrid : Lopez, Coentrao, Ramos, Pepe, Carvajal, Modric, Alonso, Di Maria, Isco, Benzema, Bale.

Osasuna : Andrés Fernández, Damià, Lolo, J. Lotiès, Marc Bertrán, Alejandro Arribas, F. Silva, E. Armenteros, Cejudo, Roberto Torres, Oriol Riera.

 

Head To Head Real Madrid vs Osasuna :
16 Jan 2014     Osasuna 0 – Real Madrid 2
10 Jan 2014     Real Madrid 2 – Osasuna 0
14 Des 2013     Osasuna 2 – Real Madrid 2
01 Jun 2013     Real Madrid 4 – Osasuna 2
13 Jan 2013     Osasuna 0 – Real Madrid 0

Pertandingan Terakhir Real Madrid :
24 Apr 2014    Real Madrid 1 – Bayern München 0
17 Apr 2014    Barcelona 1 – Real Madrid 2
13 Apr 2014    Real Madrid 4 – Almeria 0
09 Apr 2014    Borussia Dortmund 2 – Real Madrid 0
06 Apr 2014    Real Sociedad 0 – Real Madrid 4

Pertandingan Terakhir Osasuna :
19 Apr 2014    Osasuna 1 – Valencia 1
12 Apr 2014    Osasuna 0 – Real Valladolid 0
05 Apr 2014    Almeria 1 – Osasuna 2
30 Mar 2014    Osasuna 1 – Real Sociedad 1
27 Mar 2014    Rayo Vallecano 1 – Osasuna 0

 

Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *