Prediksi Real Madrid vs Levante (Liga Spanyol) – 10 Maret 2014

prediksi Real Madrid vs Levante 2

Di musim 2013-2014 bisa di katakan adalah musim yang sangat sengit di papan atas terutama di urutan 3 besar. karena terdapat 3 tim besar dan dengan perolehan nilai yang nyaris mendekati. dengan Real Madrid yang berada di posisi pertama dengan nilai 64 poin, lalu di ikuti Barcelona di urutan ke dua dengan nilai 63 poin dan yang ke tiga ada Atletico Madrid di posisi ke tiga dengan raihan 61 poin.

 

Real Madrid berhasil terhindar dari kekalahan di markas Atletico Madrid berkat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-82, Real Madrid yang berhasil mencuri poin di markas Atletico Madrid untuk mengokohkan posisi mereka di klasemen sementara Primera Liga Spanyol.

Los Blancos yang pulang membawa satu angka setelah bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon. Karim Benzema yang mencetak gol cepat untuk membawa Madrid unggul terlebih dahulu, tetapi Koke dan Gabi yang sukses membalikkan kedudukan sebelum jeda. Los Blancos yang akhirnya memastikan satu angka melalui gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. dan Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen.

Pekan lalu ketika mayoritas pemain Real Madrid memenuhi panggilan memperkuat Timnas negaranya dalam laga ujicoba antarnegara, membuat Carlo Ancelotti setidaknya akan membuat 4 perubahan pada line up nya. Raphael Varane adalah salah satu pemain yang kemungkinan dimainkan.

 

Pepe yang biasanya menjadi starter bersama Sergio Ramos musim ini, tidak bermain dalam laga persahabatn Portugal karena sakit dan mungkin masih absen di tim karena memerlukan sedikit waktu lagi untuk pulih. Mungkin ada 2 perubahan juga di sayap pada 4 lini belakang. Dani Carvajal dan Marcelo masuk dalam susunan pemain dengan dropnya Alvaro Arbeloa dan Fabio Coentrao.

 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan kembali memasang trisula mautnya, Benema, Bale dan Ronaldo. Dengan mengandalkan Benzema sebagai ujung tombak yang diapit oleh Bale dan Ronaldo terbukti ampuh untuk memberi kemenangan kepada Real Madrid.

Sejauh ini, dia menjadi topskorer sementara Madrid dengan 23 gol di La Liga. Dia jauh meninggalkan rivalnya dideretan top skor La Liga musim ini yakni Lionel Messi dengan 15 gol dan Diego Costa dengan 21 gol.

Ronaldo berpeluang untuk semakin menjauhi kedua rivalnya itu jika tampil bagus lawan Levante. Singkatnya, Ronaldo memang akan menjadi ujung tombak dalam arti sebenarnya di laga nanti. Meski bukan di posisi penyerang, Ronaldo adalah lumbung gol.

 

Pada pertemuan pertama lalu, Levante mampu merepotkan Madrid dan memaksa Madrid hanya menang dengan skoe 2-3. Kali ini  saat keduanya kembali bertemu di Bernabeu, Real Madrid tentu tak ingin memberikan raung gerak bagi pemain-pemain Levante yang membuat kerepotan lini belakang Real Madrid.

 

Pada lima pertandingan terakhir yang mempertemukan Real Madrid vs Levante Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan sebanyak empat kali dan sekali kalah. dan pada statistik ini menunjukan Real Madrid masih cukup tangguh bagi Levante.

Pada lima pertandingan terakhir yang di jalani Real Madrid, mereka berhasil memenangkan pertandingan sebanyak tiga kali dan dua kali bermain imbang. sedangkan Levante pada lima pertandingan terakhir nya memenangkan pertandingan sebanyak dua kali dan tiga kali imbang.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Levante UD :
Real Madrid : Casillas, Lima Ferreira, Marcelo, Arbeloa, Fernandez, Bale, Alonso, Modric, Isco, Ronaldo, Benzema.

Levante : Navas, García García, Vyntra, Lopez, Karabelas, El Zhar, Silva Pinto, Simao, Xumi, Nong, Rios.

 

Head to Head Real Madrid vs Levante UD :
06 Okt 2013 Levante UD 2 – 3 Real Madrid ‎(LL)‎
06 Apr 2013 Real Madrid 5 – 1 Levante UD ‎(LL)‎
12 Nov 2012 Levante UD 1 – 2 Real Madrid ‎(LL)‎
13 Feb 2012 Real Madrid 4 – 2 Levante UD ‎(LL)‎
19 Sep 2011 Levante UD 1 – 0 Real Madrid ‎(LL)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
02 Mar 2014 Atlético Madrid 2 – 2 Real Madrid (LL)
27 Feb 2014 Schalke 04 1 – 6 Real Madrid (UCL)
22 Feb 2014 Real Madrid 3 – 0 Elche (LL)
16 Feb 2014 Getafe 0 – 3 Real Madrid (LL)
12 Feb 2014 Atletico Madrid 0 – 2 Real Madrid (CDR)

Lima pertandingan terakhir Levante UD :
02 Mar 2014 Levante UD 2 – Osasuna (LL)
22 Feb 2014 Real Valladolid 1 – Levante UD (LL)
16 Feb 2014 Levante UD 1 – Almeria (LL)
10 Feb 2014 Real Sociedad 0 – Levante UD (LL)
02 Feb 2014 Levante UD 0 – Rayo Vallecano (LL)

 

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante : (3 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *