Prediksi Real Madrid vs Espanyol (Liga Spanyol) – 17 Mei 2014

Prediksi Real Madrid vs Espanyol 2

Pertandingan kali ini akan mempertemukan antara Real Madrid vs Espanyol yang dimana kedua tim ini akan bertemu pada tanggal 17 Mei 2014.

Real Madrid sudah sering bertemu dengan Espanyol di pertandingan sebelumnya yang dimana dalam pertandingan sebelumnya Real Madrid selaku tim tuan rumah mampu mengalahkan tamu nya di kandang nya sendiri dengan skor telak 1-0. Namun dalam pertandingan kali ini Real Madrid akan kembali di percaya untuk menjadi tuan rumah kembali dan akan menjamu tamu nya Espanyol pada 17 mei nanti. Tim Real Madrid yakin bahwa dalam pertandingan kali ini mereka akan kembali memenangkan pertandingan nya.

Real Madrid yang dalam pertandingan terakhir nya baru saja di kalahkan oleh tuan rumah Celta dengan skor telak 2-0. ini akan menjadi kan pelajaran bagi mereka untuk dapat bermain lebih agresif lagi guna untuk dapat memenangkan pertandingan nya kali ini. Meskipun demikian Real Madrid saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup bagus karena dalam lima pertandingan terakhir nya mereka hanya satu kali saja di kalahkan oleh lawan nya, dua kali menang dan dua kali mampu bermain imbang.

 

Real Madrid yang dalam pertandingan terakhir nya baru saja di kalahkan oleh tuan rumah Celta dengan skor telak 2-0. ini akan menjadi kan pelajaran bagi mereka untuk dapat bermain lebih agresif lagi guna untuk dapat memenangkan pertandingan nya kali ini. Meskipun demikian Real Madrid saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup bagus karena dalam lima pertandingan terakhir nya mereka hanya satu kali saja di kalahkan oleh lawan nya, dua kali menang dan dua kali mampu bermain imbang.

 

Sedangkan Espanyol dalam pertandingan terakhir nya hanya mampu bermain imbang dengan lawan nya Osasuna dan jika di lihat dari lima pertandingan terakhir nya mereka sedang dalam performa pertandingan yang menurun karena dalam lima pertandingan terakhir nya mereka belum pernah memenangkan pertandingan nya, mereka hanya pernah bermain imbang dua kali dan di kalahkan oleh lawan nya tiga kali.

Kondisi tersebut membuat posisi Espanyol terpuruk ke peringkat ke-8. Espanyol dapat memainkan lagi Ndri Romaric di lini tengah setelah menjalani sanksi akumulasi kartu pekan lalu. Mereka akan mengandalkan striker tunggal Alvaro untuk mencuri gol di Bernabeu, didukung oleh Vladimir Weiss, Thievy Bifouma, dan Joan Verdu.

Dari 41 kali pertemuan Real Madrid sukses meraih 28 kali kemenangan 6 kali imbang serta 7 kali menelan kekalahan atas Espanyol. Di pertemuan pertama Los Galacticos hanya mampu menang tipis 0-1 atas Espanyol di laga tandang.

Sementara Espanyol harus tersingkir dari Copa del Rey musim ini oleh Real Madrid dengan skore agregat 2-0. Dari 7 kali menelan kekalahan Real Madrid, hanya satu kali kekalahan atas Espanyol dialami saat berlaga di Santiago Bernabeu pada tahun 1996 silam dengan skor 1-2. Cristiano Ronaldo, Pepe, Dani Carvajal dipastikan absen dilaga nanti lantaran masih dibekap cedera.

Isco menjadi motor serangan utama tim tuan rumah dilaga pamungkas nanti, dirinya sukses mencetak 8 gol dan 6 asisst dimusim ini. Sementara Sergio Garcia kembali diandalkan oleh tim tamu, dimusim ini dirinya sukses mencetak 12 gol dan 8 asisst untuk Espanyol. Sami Khedira dan Alvaro Arbeloa kembali dipercaya dilaga nanti, keduanya kembali dipercaya dilaga terakhir setelah mereka pulih dari cedera yang dibekapnya beberapa bulan lalu.

Real Madrid gagal meraih kemenangan di 3 laga terakhir, salah satunya menelan kekalahan atas Celta Vigo 2-0 di laga terakhir. Sementara catatan Espanyol juga cukup buruk, tim papan tengah tersebut gagal meraih kemenangan di 7 laga terakhir. Espanyol menelan 4 kekalahan dari 5 laga tandang di 5 laga terakhir.

Sementara tim tuan rumah sukses meraih 12 kali kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan di 14 laga kandang terakhir. Produktifitas Real Madrid cukup jauh ketimbang tim tamu, Madrid sukses mencetak 101 gol sedangkan Espanyol hanya mampu mencetak 40 gol hingga pekan ke 37 La Liga. Real Madrid berpeluang merebut posisi runner-up La Liga dengan catatan Atletico Madrid sukses mengalahkan Barcelona dilaga lainnya.

 

 

 

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Espanyol:

Real Madrid (4-2-3-1):

Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Carvalho, Marcelo; Lass, Alonso; Callejon, Ozil, Ronaldo; Higuain

 

Espanyol (4-2-3-1):

Casilla; Galan, Rodriguez, Moreno, Didac; Forlin, Romaric; Weiss, Verdu, Bifouma; Alvaro

 

Head-To-Head Real Madrid vs Espanyol:

03 Okt 2011 (LLS) Espanyol 0 – 4 Real Madrid

14 Feb 2011 (LLS) Espanyol 0 – 1 Real Madrid

22 Sep 2010 (LLS) Real Madrid 3 – 0 Espanyol

07 Feb 2010 (LLS) Real Madrid 3 – 0 Espanyol

13 Sep 2009 (LLS) Espanyol 0 – 3 Real Madrid

 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

26 Feb 2012 (LLS) Rayo Vallecano 0 – 1 Real Madrid

22 Feb 2012 (UCL) CSKA 1 – 1 Real Madrid

19 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 0 Racing Santander

13 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 2 Levante

05 Feb 2012 (LLS) Getafe 0 – 1 Real Madrid

 

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:

26 Feb 2012 (LLS) Espanyol 1 – 2 Levante

19 Feb 2012 (LLS) Getafe 1 – 1 Espanyol

12 Feb 2012 (LLS) Espanyol 0 – 2 Real Zaragoza

05 Feb 2012 (LLS) Athletic Bilbao 3 – 3 Espanyol

29 Jan 2012 (LLS) Espanyol 1 – 0 RCD Mallorca

 

 

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol : (1 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *